Rayakan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Inhil Gelar Pasar Murah


Dibaca: 502 kali 
Senin,02 Juli 2018 - 15:12:47 WIB
Rayakan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Inhil Gelar Pasar Murah
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polres Indragiri Hilir menaja pasar murah, yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony.
 
Peresmian itu Kapolres didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Adelya Christian Rony, dan PJU Polres Indragiri Hilir di halaman Mapolres Indragiri Hilir, Senin, (2/7/2018).
 
Kapolres mengatakan bahwa pasar murah ini adalah adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 di Polres Inhil. 
 
Pasar murah ini juga dimaksudkan untuk membantu masyarakat menengah ke bawah di Kota Tembilahan dan Kabupaten Indragiri Hilir, dalam memenuhi kebutuhan pokoknya sehari - hari  dengan harga murah dan terjangkau. 
 
"Ini juga sebagai salah satu kiat Polres Indragiri Hilir dalam mendekatkan diri dan meraih kepercayaan masyarakat", imbuh AKBP. Christian Rony.
 
Dalam pasar murah ini, Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir, berkerja sama dengan Bulog Divre Riau Kepri Sub Divre Tembilahan, menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat, seperti beras, tepung, gula, minyak goreng dan berbagai kebutuhan lain, yang dijual dengan harga dibawah harga pasar.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker