4 Remaja di Jln Pendidikan Diamankan, Belum Ada Bukti Keterlibatan Pemukulan


Dibaca: 1079 kali 
Selasa,03 Juli 2018 - 22:07:53 WIB
4 Remaja di Jln Pendidikan Diamankan, Belum Ada Bukti Keterlibatan Pemukulan Empat remaja yang terdiri dari tiga laki-laki dan satu orang perempuan dibawa ke Polres Inhil tuk dimintai keterangan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Empat orang remaja diamankan aparat di Jalan Pendidikan Kota Tembilahan Kabupaten Inhil. Keempat remaja itu ditemukan mengkonsumsi minuman keras jenis tuak.

 

Mereka terpaksa dibawa ke kantor Polres Inhil dikarenakan pada Senin (2/7/2018) malam semalam, seorang remaja luka-luka diserang oleh sekelompok remaja di Jalan Pendidikan Kota Tembilahan membuat resah warga.

 

Pasalnya sekelompok remaja itu mencegat dan memukuli pengendara sepeda motor dengan membawa senjata tajam. Informasi dilapangan, korban pemukulan tersebut dilarikan kerumah sakit RSUD Puri Husada Tembilahan,

 

Pihak kepolisian setempat saat mendapatkan informasi tersebut, langsung menyisiri sepanjang Jalan Pendidikan dan Jalan Swarna Bumi. Dan petugas mendapatkan hasil, Selasa (3/7/2018), akhirnya rombongan dari personil Sabhara Polres Inhil menemukan empat remaja tengah minum tuak.

 

Empat remaja yang terdiri dari tiga laki-laki dan satu orang perempuan itu ditemukan tengah berkumpul sambil meminum tuak di Jalan Pendidikan Tembilahan.

 

Keempatnya pun langsung di angkut ke Polres Inhil untuk dimintai keterangan dan diberikan bimbingan.

 

"Keempat remaja tersebut telah di amankan di Mapolres Inhil untuk di lakukan arahan dan pembinaan," jelas Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kasat Sabhara Polres Inhil, AKP Sutomo. Namun keempat remaja itu belum terbukti keterlibatan kasus penganiayaan membuat seorang pemuda dilarikan kerumah sakit.

 

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
  • Selasa,13 November 2018 - 18:25:05 WIB

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan diundang bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/11/2018) di Istana Negara, Jakarta.   K
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker