Lagi 2 Remaja Diamankan di Jln Swarna Bumi Tembilahan


Dibaca: 1364 kali 
Rabu,04 Juli 2018 - 00:43:28 WIB
Lagi 2 Remaja Diamankan di Jln Swarna Bumi Tembilahan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kembali lagi pihak kepolisian Polres Indragiri Hilir mengamankan dua orang remaja pengkonsumsi minuman keras jenis tual, Selasa (3/7/2018) sekira pukul 23.00 wib saat giat Patroli rutin dalam rangka antisipasi terjadinya C3, Sajam, Miras, Premanisme, Pemalakan dan Gangguan Kamtibmas lainya.
Sebelum membawa dua orang remaja ini, siang harinya polisi juga membawa empat orang remaja sedang mengkonsumsi tuak. Mereka dibawa ke kantor Polres Inhil untuk dimintai keterangan dan pembinaan.
 
Pengamanan para remaja ini dikarenakan masyarakat diresahkan dengan tingkah remaja yang sering ngumpul di Jalan Swarna Bumi dan Jalan Pendidikan yang sering mengganggu pengguna jalan. Bahkan pada Senin malam kemarin (2/7/2018), sempat terjadi pemukulan terhadap seorang pemuda hingga dilarikan ke RSUD Puri Husada. 
 
Diinformasikan para remaja itu membawa senjata tajam dan menyerang pengendara sepeda motor yang lewat di sepanjang Jalan Swarna Bumi dan Jalan Pendidikan yang remang-remang kurangnya penerangan.
 
"Hasil Patroli, ditemukan sekelompok anak remaja di taman suwarna bumi yang sedang berkumpul dan meminum miras jenis tuak. Mereka langsung dibawa ke Polres Inhil untuk dilakukan pembinaan," ungkap Kapolres AKBP Christian Rony Putra melalui Kasat Sabhara Polres Inhil, AKP Sutomo melalui rilis diterima GAGASAN. Namun kedua remaja ini belum diketahui mengenai keterlibatan kasus pemukulan yang sempat meresahkan warga Tembilahan. 
 
Kedua remaja itu berinisial FF (14 tahun) warga Simpang Gaung dan rekannya berinisial JY (16 tahun) juga berasal dari Desa Simpang Gaung Kecamatan Gaung.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 April 2019 - 18:53:15 WIB

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, mengatakan RA Kartini, adalah pioner dari perjuangan perempuan Indonesia. Oleh karena itu patut menjadi panutan bagi perempuan saat ini.   
  • Sabtu,20 April 2019 - 15:53:53 WIB

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah berkomitmen memberikan dukungan terhadap program pemerintah pusat. Antara lain, Gerakan Nasional Repulusi Mental (GNRM).   
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker