Daerah

HUT Bhayangkara ke 72, Kapolresta Pekanbaru dapat Surprise dari Dandim 0301

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Pada hari selasa tanggal 03 Juli 2018 bertempat di Mapolresta Pekanbaru, Dandim 0301 Pekanbaru dan Dandenpom Pekanbatu berikan Surprise buat Kapolresta Pekanbaru ucapkan HUT Bhayangkara ke 72.
 
HUT Bhayangkara ke 72 kali ini jatuh pada tanggal 01 Juli 2018, Polresta Pekanbaru banyak memdapat ucapan dari berbagai pihak mulai dari lnstansi Pemerintahan, Swasta dan berbagai kalangan masyarakat.
 
Dandim 0301 Pekanabaru Letkol Inf Andri Sulistiawan S.Sos dan Dandenpom Pekanbaru Letkol Cpm Donny Aguspriyanto beserta jajaran mendatangi Mapolresta Pekanbaru untuk membuat Surprise kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, guna memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayakara ke 72.
 
Kedatangan Dandim dan Dandenpom tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolresta Pekanbaru guna memberikan surprise ditengah kesibukan Kapolresta.
 
Nasi Tumpeng telah disiapkan oleh Dandim sementara Kue Ulang Tahun juga sudah disiapkan oleh Dandenpom dan dibawa ke Polresta Pekanbaru sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun.
 
Kue ulang tahun yang disiapkan oleh Dandenpom dibakar lilinnya dan ditiup oleh Kapolresta sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, serta kue tersebut disuapkan kepada Kapolresta oleh Dandim dan Dandenpom sebagai ucapan selamat Ulang Tahun Bhayakara ke 72.
 
Kemudian Nasi Tumpeng yang disiapkan oleh Dandim dipotong oleh Kapolresta dan kemudian disuapkan oleh Dandim dan Dandenpom kepada Kapolresta sebagai tanda ucapan HUT Bhayangkara dan juga sebgai mempererat Sinegritas TNI POLRI.
 
Ditengah kesibukan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH merasa kaget dan terharu atas Surprise yang diberikan oleh adik adik letingnya ini.
 
Kapolresta berkali kali mengucapkan terimakasih kepqda Dandim dan Dandenpom beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 72 ini.
 
Diakhir acara Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mengucapkan rasa terimakasih kepada Dandim dan Dandenpom beserta jajaran atas semua surprise ini , semoga sinegritas TNI - POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih erat dan kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, juga menjaga keutuhan NKRI.
 
Editor: Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar