HUT Bhayangkara ke 72, Kapolresta Pekanbaru dapat Surprise dari Dandim 0301


Dibaca: 788 kali 
Rabu,04 Juli 2018 - 13:57:20 WIB
HUT Bhayangkara ke 72, Kapolresta Pekanbaru dapat Surprise dari Dandim 0301
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Pada hari selasa tanggal 03 Juli 2018 bertempat di Mapolresta Pekanbaru, Dandim 0301 Pekanbaru dan Dandenpom Pekanbatu berikan Surprise buat Kapolresta Pekanbaru ucapkan HUT Bhayangkara ke 72.
 
HUT Bhayangkara ke 72 kali ini jatuh pada tanggal 01 Juli 2018, Polresta Pekanbaru banyak memdapat ucapan dari berbagai pihak mulai dari lnstansi Pemerintahan, Swasta dan berbagai kalangan masyarakat.
 
Dandim 0301 Pekanabaru Letkol Inf Andri Sulistiawan S.Sos dan Dandenpom Pekanbaru Letkol Cpm Donny Aguspriyanto beserta jajaran mendatangi Mapolresta Pekanbaru untuk membuat Surprise kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, guna memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayakara ke 72.
 
Kedatangan Dandim dan Dandenpom tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolresta Pekanbaru guna memberikan surprise ditengah kesibukan Kapolresta.
 
Nasi Tumpeng telah disiapkan oleh Dandim sementara Kue Ulang Tahun juga sudah disiapkan oleh Dandenpom dan dibawa ke Polresta Pekanbaru sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun.
 
Kue ulang tahun yang disiapkan oleh Dandenpom dibakar lilinnya dan ditiup oleh Kapolresta sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, serta kue tersebut disuapkan kepada Kapolresta oleh Dandim dan Dandenpom sebagai ucapan selamat Ulang Tahun Bhayakara ke 72.
 
Kemudian Nasi Tumpeng yang disiapkan oleh Dandim dipotong oleh Kapolresta dan kemudian disuapkan oleh Dandim dan Dandenpom kepada Kapolresta sebagai tanda ucapan HUT Bhayangkara dan juga sebgai mempererat Sinegritas TNI POLRI.
 
Ditengah kesibukan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH merasa kaget dan terharu atas Surprise yang diberikan oleh adik adik letingnya ini.
 
Kapolresta berkali kali mengucapkan terimakasih kepqda Dandim dan Dandenpom beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 72 ini.
 
Diakhir acara Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mengucapkan rasa terimakasih kepada Dandim dan Dandenpom beserta jajaran atas semua surprise ini , semoga sinegritas TNI - POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih erat dan kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, juga menjaga keutuhan NKRI.
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,10 November 2018 - 20:58:02 WIB

    10 Unit Ambulan Air untuk Puskesmas Pembantu di Inhil

    10 Unit Ambulan Air untuk  Puskesmas Pembantu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo selaku Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) melakuk
  • Jumat,09 November 2018 - 16:12:58 WIB

    159 Kasus DBD di Inhil, Satu Anak Meninggal Dunia

    159 Kasus DBD di Inhil, Satu Anak Meninggal Dunia GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebanyak 159 kasus suspect Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerang anak-anak periode Januari-November 2018.
  • Jumat,09 November 2018 - 15:30:38 WIB

    Tanpa Henti Petugas PLN Pulihkan Kelistrikan di Pulau Bengkalis

    Tanpa Henti Petugas PLN Pulihkan Kelistrikan di Pulau Bengkalis GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sudah 24 Jam Petugas PLN bekerja tanpa henti dalam memulihkan kelistrikan Pulau Bengkalis yang nyala bergilir akibat ganguan short circuit kubikel PLTD Pangkalan Bata
  • Kamis,08 November 2018 - 15:39:18 WIB

    Tembilahan Hulu Ditetapkan Tuan Rumah Penyelenggaraan MTQ Ke-49

    Tembilahan Hulu Ditetapkan Tuan Rumah Penyelenggaraan MTQ Ke-49 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kecamatan Tembilahan Hulu ditetapkan sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-49 Tingkat Kabupaten Inhil tahun 2019.  
  • Rabu,07 November 2018 - 15:45:58 WIB

    MTQ ke-3 Desa Sialang Panjang Tuai Pujian dari Masyarakat

    MTQ ke-3 Desa Sialang Panjang Tuai Pujian dari Masyarakat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-3 Tahun 2018 Tingkat Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu resmi ditutup. Penyelenggaraan MTQ tingkat Desa ini ternyata menuai banyak puji
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker