Mediasi Gagal, Gugatan 4,6 M Terhadap PT Kholil Brothers Dilanjut


Dibaca: 784 kali 
Kamis,05 Juli 2018 - 17:09:39 WIB
Mediasi Gagal, Gugatan 4,6 M  Terhadap PT Kholil Brothers Dilanjut
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Terkait gugatan wanprestas yang diajukan Haizulkipli melalui kuasanya Sarwo saddam Matondang,SH,MH & Yudhia Perdana Sikumbang,SH,CPL terhadap PT Kholil Brothers dkk, ketua majelis hakim PN Tembilahan dalam persidangan perkara tersebut, Saharudin,SH telah memberikan kesempatan melakukan mediasi dipimpin hakim mediasi Nurmala Sinurat,SH.
 
Oleh karena itu, mediasi dilaksanakan pada hari ini Kamis tanggal 5 Juli namun hasilnya gagal sehingga sidang dilanjutkan dengan pembacaan gugatan oleh kuasa hukum penggugat yang diperintahkan oleh majelis hakim yang dipimpin hakim Saharudin,SH
 
Pantauan awak media, sidang mediasi digelar secara tertutup. Pihak penggugat Haizulkipli didampingi tim kuasa hukumnya Sarwo Saddam dan Rekan. Sementara itu, tergugat PT Kholil Brotjhers langsung diwakili direktur utama Yenny Kurnia 
 
“Karena tidak ada capaian dalam mediasi, hakim mediator menyatakan mediasi gagal dan mengembalikan masalah ini ke majelis hakim untuk melanjutkan persidangan atas gugatan ini,” dan mengatakan sidang akan dilanjutkan pada kamis mendatang, Kamis (5/7/2018)
 
Sementara itu, Haizulkipli selaku penggugat melalui kuasa hukumnya, Sarwo Saddam Matondang menyatakan siap mengikuti tahapan sidang selanjutnya. Meski tidak membuahkan hasil, namun ia tetap menghormati kesempatan mediasi yang diberikan majelis hakim.  
 
Kuasa hukum juga mengungkapkan kekecewaannya terkait tidak hadirnya Tergugat 2 dan 3 dari yang mana sudah dipanggil 3 kali oleh pengadilan. 
 
“Ini negara hukum, siapa pun harus tunduk pada hukum. Kalau para tergugat 2 dan 3  tidak hadir, berarti tak ada ada itikad tidak baik,”  dan mereka tak menggunakan haknya yang diberikan oleh negara kata sarwo.

 

Sedangkan pihak terkait/para tergugat belum bisa dihubungi untuk diminta keterangan kenapa pihaknya tidak menghadiri persidangan tersebut.

Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
  • Minggu,16 September 2018 - 18:33:59 WIB

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se - Provinsi Riau mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek)
  • Jumat,14 September 2018 - 14:12:55 WIB

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau resmi ditutup. Helat kegiatan tahunan TP-PKK ini dihimpun dengan perpisahan Ketua TP-PKK Prov
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker