Pendidikan

Tim Pesparani Lanud Roesmin Nurjadin Raih Juara II

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tim Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin sukses meraih juara ke-II pada ajang olah vokal lagu-lagu rohani ke XX TNI AU tahun 2018 yang digelar di Puri Ardhya Garini, Halim Perdana Kusuma.
 
Kepulangan Tim Pesparani ini disambut langsung oleh para pejabat Lanud Roesmin Nurjadin bertempat di Baseops, Minggu (8/7).
 
Atas keberhasilan ini, Danwing 6 Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Azhar Aditama merasa bangga dan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tim yang berjumlah 30 orang dan dipimpin oleh Letkol Kes Rotua Novita Sinaga terdiri dari anggota Lanud Rsn, PNS dan anggota PI AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn.
 
Pesparani sendiri merupakan ajang perlombaan nyanyian maupun puji-pujian kepada Tuhan YME oleh segenap umat kristiani di lingkungan TNI AU yang digelar setiap dua tahun.
 
Pada ajang tahun ini diikuti oleh 12 tim yang mewakili setiap Kotama yang ada di TNI AU.
 
Setiap tim diwajibkan menyanyikan dua lagu yang disiapkan pihak panitia dan satu lagu Etnis masing-masing daerah yang diwakili.
 
Tampil sebagai juara pertama adalah tim Pesparani Lanud Halim PK, dan tim Pesparani Lanud Abdulrahman Saleh sebagai juara ketiga.(RILIS).


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar