Daerah

Lahirkan Anak Ketiga Secara Caesar, Suharti Dikaruniai Bayi Laki-laki

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Kabar bahagia datang dari Suharti,A.md/Ati yang baru saja melahirkan anak ketiganya. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu lahir di Rsud Puri Husada Tembilahan, Jum'at (13/7/2018) 29 Syawal 1439 H pada pukul 09.10 WIB.

 

Suharti menjalani operasi caesar untuk proses persalinannya kali ini. Ia memilih salah satu rumah sakit di Tembilahan untuk melahirkan anak ketiganya dan selama proses operasi berlangsung, Suami dan Dua Anak Syahrul Badrin,SH yang sudah besar selalu menemani.

 

"Alhamdulillah, setelah penantian dan harapan akan hadirmu, telah lahir dengan selamat sehat Laki-Laki tercinta kami hari ini, 13 Juli 2018 jam 09.10 WIB. Semoga jadi anak soleh ya nak. Laki-Laki  yang Tampan, setampan akhlaknya kelak. Titipan Allah yang berharga," ucap Syahrul Badrin yang bekerja di Humas Pemkab Indragiri Hilir.

 

Memilikimu adalah keajaiban. Terima kasih ya Allah atas rizky dan barokahmu ini. Amin Allahuma amin. Terima kasih suamiku karena selalu ada di sisiku selama ini Syahrul Badrin,SH," ucap istrinya


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar