Lahirkan Anak Ketiga Secara Caesar, Suharti Dikaruniai Bayi Laki-laki


Dibaca: 606 kali 
Jumat,13 Juli 2018 - 15:25:40 WIB
Lahirkan Anak Ketiga Secara Caesar, Suharti Dikaruniai Bayi Laki-laki

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Kabar bahagia datang dari Suharti,A.md/Ati yang baru saja melahirkan anak ketiganya. Bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu lahir di Rsud Puri Husada Tembilahan, Jum'at (13/7/2018) 29 Syawal 1439 H pada pukul 09.10 WIB.

 

Suharti menjalani operasi caesar untuk proses persalinannya kali ini. Ia memilih salah satu rumah sakit di Tembilahan untuk melahirkan anak ketiganya dan selama proses operasi berlangsung, Suami dan Dua Anak Syahrul Badrin,SH yang sudah besar selalu menemani.

 

"Alhamdulillah, setelah penantian dan harapan akan hadirmu, telah lahir dengan selamat sehat Laki-Laki tercinta kami hari ini, 13 Juli 2018 jam 09.10 WIB. Semoga jadi anak soleh ya nak. Laki-Laki  yang Tampan, setampan akhlaknya kelak. Titipan Allah yang berharga," ucap Syahrul Badrin yang bekerja di Humas Pemkab Indragiri Hilir.

 

Memilikimu adalah keajaiban. Terima kasih ya Allah atas rizky dan barokahmu ini. Amin Allahuma amin. Terima kasih suamiku karena selalu ada di sisiku selama ini Syahrul Badrin,SH," ucap istrinya


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,26 Mei 2019 - 16:50:09 WIB

    Pisau Tertancap di Lengan Atek Ditikam OTK

    Pisau Tertancap di Lengan Atek Ditikam OTK GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pria paruh baya di Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Atek alias Bahar ditikam oleh orang tak dikenal (OTK).  
  • Sabtu,25 Mei 2019 - 15:25:45 WIB

    Bupati Wardan Harapkan Program Listrik Desa Digesa

    Bupati Wardan Harapkan Program Listrik Desa Digesa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan mengharapkan Program Listrik Desa dapat terus digesa, karena masih ada desa di Inhil yang belum teraliri listrik disebabkan sulitnya kondisi daerah. 
  • Sabtu,25 Mei 2019 - 15:00:45 WIB

    Harimau Terkam Amri Akibat Manusia Membongkar Hutan Inhil

    Harimau Terkam Amri Akibat Manusia Membongkar Hutan Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kawasan hutan di Kabupaten Indragiri Hilir sering kali muncul habitat harimau sumatera yang masih tersisa. Bahkan hewan ganas ini tidak segan masuk ke pemukiman warga.    D
  • Kamis,23 Mei 2019 - 16:04:04 WIB
    Hadiri Buka Bersama dengan Kejaksaan

    Wabup SU Harapkan Hubungan Baik Seluruh Forkopimda Tetap Terjalin

    Wabup SU Harapkan Hubungan Baik Seluruh Forkopimda Tetap Terjalin GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Syamsuddin Uti (SU) menghadiri kegiatan buka bersama yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Tembilahan, Rabu (22/5/2019).   Dalam ke
  • Rabu,22 Mei 2019 - 12:36:21 WIB

    SU: Nuzulul Qur'an Momentum Meningkatkan Kesadaran Mengamalkan Ajaran Al Qur'an

    SU: Nuzulul Qur'an Momentum Meningkatkan Kesadaran Mengamalkan Ajaran Al Qur'an GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti menghadiri peringatan Nuzulul Qur'an 1440 Hijriyah, Selasa (21/5/19) malam di Masjid Al Huda Tembilahan.   
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker