Daerah

Nobar Yok Bersama Wardan di Lapangan Kantor Bupati

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengajak segenap masyarakat untuk nonton bareng Final Piala Dunia 2018 yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu malam, 15 Juli 2018 pukul 21.00 WIB di lapangan Kantor Bupati Inhil, Tembilahan.
 
Kegiatan nonton bareng ini ditaja atas kerjasama GGTV dengan PWI Kabupaten Inhil. Pada acara tersebut nantinya, akan diberikan berbagai macam doorprize bagi masyarakat yang dapat menjawab pertanyaan dari pihak panitia.
 
"Mari kita ramaikan acara nonton bareng ini. Datanglah berbondong - bondong ke lokasi. Disana, nanti akan ada doorprize yang dibagikan oleh panitia," tukas Bupati Inhil, HM Wardan, Jum'at (13/7/2018) malam.
 
Lebih lanjut, Bupati mengapresiasi pihak panitia yang telah mempersiapkan penyelenggaraan acara nonton bareng. Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat pula memberikan manfaat tambahan berupa jalinan silahturrahmi antar masyarakat.
 
"Di acara tersebut tentunya kita akan bertemu dengan masyarakat. Saat itu lah silahturrahmi terjalin," pungkas Bupati.
 
Menurut Bupati, euforia Piala Dunia 2018 memang tengah dirasakan oleh segenap masyarakat, tidak hanya di Kabupaten Inhil. Sepak bola, lanjutnya, dapat menjadi sarana pemersatu bangsa.
 
"Saya begitu mengharapkan kehadiran masyarakat Inhil. Semarak final Piala Dunia akan dapat lebih terasa dengan kehadiran saudara di acara yang bertabur hadiah ini," pungkas Bupati.
 
Di laga Final Piala Dunia kali ini, Prancis akan berlaga melawan Kroasia. Pertemuan keduanya terjadi setelah Prancis berhasil menang tipis 1 - 0 dari Belgia dan Kroasia mampu mengandaskan impian Inggris dengan skor 2 - 1 di fase Semi Final.(ADV)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar