Bersihkan Sampah, ABK Kapal Motor di Inhil Tak Timbul Lagi


Dibaca: 1573 kali 
Sabtu,14 Juli 2018 - 17:53:00 WIB
Bersihkan Sampah, ABK Kapal Motor di Inhil Tak Timbul Lagi

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - ABK kapal motor KM M Bizi 0I tenggelam di Perairan Kelurahan Sungai Empat, Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Sabtu (14/7/2018) sekira pukul 08.30 WIB.

 

Korban M Fitri Rahman Alias Dodi berumur 17 tahun seorang remaja warga Parit Veteran Dusun Rambaian Desa Rambaian Kecamatan Gaung Anak Serka.

 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, melalui Paurhumas Heriman Putra mengungkapkan tewasnya ABK Kapal motor berawal KM M. Bizi 01 yang dinakhodai Arifin berangkat dari Pelabuhan Sungai Empat menuju ke Desa Rambaian.

 

Setelah kapal bergerak kurang lebih 500 meter, kapal tersebut tersangkut sampah. Selanjutnya korban bersama nakhoda kapal terjun ke sungai untuk membuang sampah yang tersangkut di kipas kapal.

 

Setelah sampah di buang selanjutnya korban dan nakhoda naik ke atas kapal. Karena masih ada sampah lagi, nakhoda menambatkan kapal ke batang sagu/pohon rumbia untuk membersihkan sampah, tetapi tanpa sepengetahuan nakhoda dan ABK lain, korban terjun ke sungai dan setelah ditunggu korban tidak timbul lagi.

 

Sontak nakhoda dan ABK mencari korban dan kemudian meminta bantuan masyarkat untuk mencari korban di daerah tempat korban hilang

 

Setelah dilakukan pencarian, sekira pukul 14.15 WIB, korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

 

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker