Rakor dan Evaluasi Progres Kegiatan DAK 2018 Pemkab Inhil


Dibaca: 1079 kali 
Minggu,15 Juli 2018 - 00:22:37 WIB
Rakor dan Evaluasi Progres Kegiatan DAK 2018 Pemkab Inhil
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi progres Pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2018 di ruang rapat kediaman Bupati Inhil, Sabtu (14/07/2018).
 
Rapat Koordinasi dan evaluasi penyaluran DAK tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan dengan didampingi Asisten II (Dua), Afrizal serta diikuti oleh seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. 
 
Spesifik, Rapat ini bertujuan untuk melihat perkembangan atau progres kegiatan, baik fisik maupun non fisik yang bersumber dari DAK pada tahun anggaran 2018. Selain itu, rapat juga ditujukan untuk membahas dan mencari solusi dari permasalahan yang tengah dihadapi oleh Satuan Kerja pada tataran pelaksanaan.
 
Pada kesempatan itu, Bupati menegaskan kepada seluruh OPD untuk dapat memanfaatkan dan  menggunakan DAK dengan sebaik - baiknya dan semaksimal mungkin sesuai dengan Petunjuk Pelaksana (Juklak) dan Petunjuk Teknis (Juknis).
 
“Semua OPD wajib memahami aturan yang ada, serta memaksimalkan seluruh kegiatan yang bersumber dari DAK 2018 sehingga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat di Kabupaten Inhil," pungkas Bupati.
 
Selain itu, Bupati berjanji untuk terus melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan akan menerapkan sistem 'reward and punishment' bagi seluruh OPD.
 
“Selama ini, Saya sudah berusaha keras mencari dana kesana kemari untuk membangun Kabupaten yang kita cintai. Jadi, harapan Saya kepada seluruh OPD yang ada agar bisa bekerja semaksimal mungkin, khususnya di dalam kegiatan yang pembiayaannya bersumber dari DAK," tandas Bupati.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
  • Kamis,18 April 2019 - 00:26:24 WIB

    Hasil Penghitungan Sementara, Muridi Susandi Unggul Ditiga TPS

    Hasil Penghitungan Sementara, Muridi Susandi Unggul Ditiga TPS GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Rekapitulasi penghitungan surat suara sementara, Muridi Susandi calon anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dari Partai Golkar unggul ditiga Tempat Pemungutan Suara (TPS).
  • Rabu,17 April 2019 - 15:19:41 WIB

    HM Wardan dan Forkominda Turut Meriahkan Pesta Demokrasi 2019

    HM Wardan dan Forkominda Turut Meriahkan Pesta Demokrasi 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM.Wardan menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019 pagi ini, tepatnya di TPS 12 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Rabu (17/4).   Bupati
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker