Daerah

Ketua DPD PAN Serahkan Berkas 45 Bacaleg ke KPU Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Setelah melewati berbagai proses, mulai dari penjaringan dan verifikasi hingga pembekalan, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mantapkan 45 nama Calon Legislatif (Caleg) yang akan maju pada Pileg 2019 nanti.
 
Penyerahan berkas Caleg ke KPU Inhil dipimpin langsung Ketua DPD PAN Inhil Sulaiman MZ SE. Msi dan didampingi Ketua KPPD PAN Inhil Wandi SH MH serta dihadiri segenap pengurus, Selasa (17/7/2018).
 
"Alhamdulillah persyaratan berkas pencalonan sudah kita penuhi sesuai ketentuan yang ada, seperti keterwakilan perempuan. Mudah-mudahan tidak ada lagi kekurangan atau perbaikan saat diverifikasi oleh KPU, jika pun ada kami siap untuk melengkapi kembali," ungkap Ketua PAN Inhil.
 
Lebih lanjut pria yang akrab disapa Mok Leman ini juga mengatakan, dengan kerja keras dan kekompakan seluruh Caleg dan kader PAN, ia optimistis slogan PAN jaya 2019 bisa terwujud.
 
Hal senada juga diungkapkan Wandi, Selaku Ketua KPPD PAN Inhil. Menurutnya, melihat dari formasi Caleg yang didaftarkan, sangat realistis partai PAN bisa mencapai target.
 
"45 Caleg yang didaftarkan merupakan putra putri terbaik yang dimiliki Inhil. Semoga niat baik dan semangat untuk mengabdikan diri membawa  kemajuan bagi daerah dan kesejahteraan masyarakat " imbuhnya.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar