Pelantikan Pengurus Rukun HNSI Se - Kecamatan Gaung


Dibaca: 641 kali 
Kamis,19 Juli 2018 - 15:21:02 WIB
Pelantikan Pengurus Rukun HNSI Se - Kecamatan Gaung Siad Syarifuddin dalam prosesi pelantikan pengurus rukun HNSI dari 5 Desa dan Kelurahan se - Kecamatan Gaung juga sekaligus sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HNSI Kabupaten Inhil.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Said Syarifuddin mengikuti prosesi pelantikan Pengurus Rukun Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Desa dan Kelurahan se - Kecamatan Gaung, Selasa (17/7/2018).
 
Keikutsertaan Sekda Kabupaten Inhil, H Siad Syarifuddin dalam prosesi pelantikan pengurus rukun HNSI dari 5 Desa dan Kelurahan se - Kecamatan Gaung juga sekaligus sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HNSI Kabupaten Inhil.
 
Pelantikan pengurus rukun HNSI se - Kecamatan Gaung periode 2018 - 2024 dilaksanakan di 2 lokasi berbeda, yakni Desa Lahang Baru dan Desa Sungai Baru.
 
Dalam sambutannya, Sekda Inhil yang juga Ketua DPC HNSI Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin menyampaikan harapan, agar rukun HNSI yang dilantik dapat membantu Pemrintah Desa dan Kecamatan dalam mensejahterakan para nelayan.
 
"Rukun HNSI yang ada di Desa dan Kelurahan se - Kecamatan Gaung mesti berperan aktif menampung keluhan yang dihadapi para nelayan. Lantas, berkolaborasi dengan Pemerintah Desa maupun Kecamatan untuk mencari solusi," kata Sekda.
 
Pada kesempatan itu, dilaksanakan juga pelantikan pengurus Pemuda Berani Ninggalin Narkoba (BNN) Desa dan Kelurahan, Kecamatan Gaung oleh Ketua Pemuda BNN Kabupaten Inhil, Mahmudin.
 
"Kepada pengurus Pemuda BNN yang baru dilantik diharapkan juga untuk dapat berkontribusi dalam penyelamatan generasi bangsa dari ancaman narkoba," tandas Sekda.
 
Camat Gaung, Nurmansyah yang kala itu hadir, menyambut baik pembentukan pengurus rukun HNSI tersebut. Hal senada juga disampaikan oleh Nurmansyah, yakni harapan agar rukun HNSI dapat berperan membantu Pemerintah Desa serta Kecamatan dalam mensejahterakan para Nelayan.
 
Seusai melalui prosesi pelantikan, Sekda Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan infrastruktur jalan Desa Lahang Baru dan jalan Desa Sungai Baru menuju Kota Tembilahan yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker