Penerimaan Penugasan PNS Lulusan Institut IPDN Angkatan XXIV


Dibaca: 491 kali 
Jumat,20 Juli 2018 - 18:06:05 WIB
Penerimaan Penugasan PNS Lulusan Institut IPDN Angkatan XXIV Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan diwakili Asisten II Afrizal menghadiri acara Penerimaan Penugasan Pegawai Negeri Sipil lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXIV yang ditempatkan di Provinsi Riau, Kamis (19/07/2018).
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan diwakili Asisten II Afrizal menghadiri acara Penerimaan Penugasan Pegawai Negeri Sipil lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXIV yang ditempatkan di Provinsi Riau, Kamis (19/07/2018).
 
Kegiatan yang berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit Provinsi Riau tersebut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, yang diwakili oleh PLT Direktur Pendapatan Daerah pada Direktorat Jendral Bina Keuangan Daerah Dr Hendriwan, Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Asisten II Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Afrizal.
 
Kemudian tampak hadir juga
Fauzar, SE, MP Kepala Badan Kepagawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia Drs. Tuah Muhammad Syaifullah, MMKepala Satuan Polisi Pamong Praja dan perwakilan dari Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, serta Purna Praja (Alumni) IPDN angkatan XXIV.
 
Dalam acara tersebut Afrizal juga menandatangani nota kesepahaman atas diterima Penugasan lulusan IPDN angkatan ke XXIV yang akan ditugaskan ke berbagai Instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
 
Gubernur Riau yang akrab disapa Bang Andi itu mengajak seluruh lulusan IPDN yang ditugaskan di bumi Lancang kuning, untuk bersama-sama mewujudkan visi misi Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.
 
Sementara itu Bupati Indragiri Hilir (Inhil) diwakili Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Inhil, Drs H. Afrizal MP Untuk Lulusan IPDN yang penempatannya di Kab. Inhil
menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.
 
"Semoga penempatan lulusan IPDN yang ditugaskan di Kabupaten Inhil bisa turut ikut memajukan daerah serta pembangunan dalam mengabdikan dirinya sebagai Aparat Pemerintah yang sebaik baiknya,"
 
Lulusan IPDN atas penugasan penempatan di Provinsi Riau ini menjadi Aparatur negeri Sipil (ASN) sehingga apa yang diamanahkan bisa dijalankan sesuai dengan aturan yang ditetapkan.
 
"Jaga nama baik supaya sukses dalam menjalankan amanah ini, Insyaallah bisa menjadi aparat pemerintah yang mengabdikan diri dengan sebaik baiknya,"
 
Alhamdulillah Khusus Inhil dapat 10 Orang Lulusan IPDN,  Meyesuaikan Dengan Lingkungan Setempat,Alhamdulillah Sudah ada pembekalan dari LAMR ( Lembaga Adat Melayu Riau) 
 
Harapan Penuh Diaiplin, Dengan Penuh Dedikasi, Alhamdulillah Khusus Inhil Dapat 10 Orang,  Tugas Selama 2 Tahun, Mudahan-mudahan bisa berkarir dengan baik di Kab. Inhil, bisa menyesuaikan diri dan Bupati inhil memperhatikan untuk pembinaan.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker