Wardan Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam


Dibaca: 970 kali 
Sabtu,21 Juli 2018 - 22:31:26 WIB
Wardan Lepas Keberangkatan 445 JCH Kloter 3 Embarkasi Batam
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melepas keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam di Masjid Agung Al - Huda, Tembilahan, Jum'at (20/7/2018) pagi.
 
Sejak subuh, ratusan Jemaah Calon Haji beserta keluarga telah memadati Masjid Agung Al - Huda, Tembilahan untuk menunggu proses pelepasan oleh Bupati Inhil, HM Wardan.
 
Bupati Inhil, HM Wardan mengimbau, agar para Jemaah Calon Haji dapat senantiasa menjaga kesehatan selama menjalani rangkaian ibadah haji. Dia juga berharap, agar perjalanan haji yang tengah dilakukan tidak mengalami hambatan apapun.
 
"Prioritaskan kesehatan, fokus dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci Makkah Al - Mukarramah," imbau Bupati.
 
Lebih lanjut, Bupati mendoakan segenap Jemaah Calon Haji agar menjadi haji yang mabrur sepulangnya dari tanah suci, Makkah Al - Mukarramah.
 
Sebagaimana diketahui, secara keseluruhan terdapat 649 Jemaah Calon Haji asal Inhil yang terbagi atas 3 kloter dan akan berangkat melalui embarkasi Batam.
 
Diantara ratusan Jemaah Calon Haji tersebut, Jemaah Termuda yang diberangkatkan berusia 21 tahun yamg berasal dari Kecamatan Kempas. Sedangkan, jemaah Tertua berusia 81 tahun berasal dari Kecamatan Tembilahan.
 
Salah seorang Jemaah Calon Haji yang diwawancarai sebelum keberangkatan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhil, HM Wardan yang telah bersedia melepas keberangkatan ratusan Jemaah Calon Haji asal Inhil. Dia mengharapkan doa restu agar dapat menunaikan rukun Islam Ke - 5 itu dengan sebaik - baiknya.
 
"Selain itu, Saya berharap juga Doanya untuk seluruh Jemaah Calon Haji asal Inhil agar diberi kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji di tanah suci," tandasnya.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,26 Mei 2019 - 16:50:09 WIB

    Pisau Tertancap di Lengan Atek Ditikam OTK

    Pisau Tertancap di Lengan Atek Ditikam OTK GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pria paruh baya di Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Atek alias Bahar ditikam oleh orang tak dikenal (OTK).  
  • Sabtu,25 Mei 2019 - 15:25:45 WIB

    Bupati Wardan Harapkan Program Listrik Desa Digesa

    Bupati Wardan Harapkan Program Listrik Desa Digesa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan mengharapkan Program Listrik Desa dapat terus digesa, karena masih ada desa di Inhil yang belum teraliri listrik disebabkan sulitnya kondisi daerah. 
  • Sabtu,25 Mei 2019 - 15:00:45 WIB

    Harimau Terkam Amri Akibat Manusia Membongkar Hutan Inhil

    Harimau Terkam Amri Akibat Manusia Membongkar Hutan Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kawasan hutan di Kabupaten Indragiri Hilir sering kali muncul habitat harimau sumatera yang masih tersisa. Bahkan hewan ganas ini tidak segan masuk ke pemukiman warga.    D
  • Kamis,23 Mei 2019 - 16:04:04 WIB
    Hadiri Buka Bersama dengan Kejaksaan

    Wabup SU Harapkan Hubungan Baik Seluruh Forkopimda Tetap Terjalin

    Wabup SU Harapkan Hubungan Baik Seluruh Forkopimda Tetap Terjalin GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Syamsuddin Uti (SU) menghadiri kegiatan buka bersama yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Tembilahan, Rabu (22/5/2019).   Dalam ke
  • Rabu,22 Mei 2019 - 12:36:21 WIB

    SU: Nuzulul Qur'an Momentum Meningkatkan Kesadaran Mengamalkan Ajaran Al Qur'an

    SU: Nuzulul Qur'an Momentum Meningkatkan Kesadaran Mengamalkan Ajaran Al Qur'an GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti menghadiri peringatan Nuzulul Qur'an 1440 Hijriyah, Selasa (21/5/19) malam di Masjid Al Huda Tembilahan.   
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker