Daerah

Jemaah Haji Asal Inhil Mendarat di Kota Madinatull Munawwarah

Foto beberapa jama'ah inhil Di Depan Hotel usai sholat shubuh

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - 445 Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 3 embarkasi Batam sudah berangkat dari bandara Hang Nadim Batam pukul 09. 20 Wib, Alhamdulillah, tepat pukul 13. 25 Waktu Saudi.

 

Pukul 17.25 Wib pesawat saudi air yang membawa jemaah Calon Haji Inhil kloter 3 Batam telah mendarat dengan selamat di Bandara Muhammad bin Abdul Azis di kota Madinatull Munawwarah setelah proses administrasi di Bandara mulai dari proses Adm/imirgasi di bandara langsung menuju hotel hingga chek in
Hotel Alhamdulillah proses yg  cukup lancar.

 

"Hingga mulai shalat isya tadi malam jemaah kita sudah mulai fokus ibadah di mesjid nabawi, semua jemaah sangat bersemangat, meski semua masih lelah/capek. Tetapi semua berupaya mengambil keberkatan / keutamaan dan kemuliaan mesjid nabawi yakni shalat Arbain yakni shalat berjemaah selama 40 waktu tidak terputus," ucap Bupati HM Wardan melalui Kabag Kesra Pemkab Inhil M Arifin,Minggu (22/7/2018)

 

Semoga Allah senantiasa diberi kemudahan dan kesehatan kepada jemaah semua, lanjut Arifin, "Alhamdulillah hotel tempat menginap pun cukup dekat, yakni hotel Grand Mercury, hanya lebih kurang 200 meter dari mesjid nabawi. Demikian infoemasi dari Tim petugas haji," tutup Arifin.(ADV)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar