Karena Berita, Politisi Gerindra Pekanbaru Ini Ancam Wartawan


Dibaca: 1187 kali 
Kamis,26 Juli 2018 - 19:46:41 WIB
Karena Berita, Politisi Gerindra Pekanbaru Ini Ancam Wartawan Ade Chandra dan Barang Bukti diduga bernada ancaman terhadap dirinya melalui apilkasi Whatsapp
GAGASANRIAU, PEKANBARU - Zainal Arifin politisi Partai Gerindra dan juga anggota DPRD Kota Pekanbaru dilaporkan Ade Candra ke Badan Kehormatan (BK) parlemen setempat. Zainal Arifin dilaporkan karena diduga melakukan pengancaman terhadap Ade Chandra melalui aplikasi pesan Dalam Jaringan (Daring) Whatsapp (WA).
 
Ade Chandra adalah wartawan media online, ia sehari-hari selalu melakukan liputan di sekretariat DPRD Kota Pekanbaru. 
 
"Benar kita sudah melaporkan beliau ke  Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Pekanbaru, kita berharap agar persoalaan ini ditangani sesuai dengan peraturan yang berlaku" ungkap Ade Chandra kepada GAGASAN Kamis malam (26/7/2018).
 
Laporan tersebut terang Ade Chandra sudah dilakukannya sejak  Selasa (24/07/18) kemarin.
 
Diterangkan Ade, dugaan ancaman yang disampaikan oleh Politisi dari Partai Gerindra melalui WA ditujukan kepada dirinya pada 18 Juli 2018.
 
Ade menduga, dugaan ancaman tersebut kemungkinan berawal dari pemberitaan yang pernah ia tulis. Namun kata Ade ia belum bisa memastikan terkait pemberitaan yang mana. 
 
Sebagaimana data yang diterima GAGASAN melalui aplikasi WA, didalam pesan tersebut, Zainal Arifin menuliskan kata-kata yang bernada tendesius. Selain itu juga ada tulisan yang bermuataan ancaman.  
 
"Kurang ajar x berita ang tu, siapo yang suruh ang, besok ang tunggu yo kito selesaikan secara jantan, angkat HP kau tu," tulis Zainal Arifin melalui aplikasi WhatsApp Messenger.
 
Hingga berita ini dilansir anggota DPRD Kota Pekanbaru Zainal Arifin belum memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.
 
GAGASAN saat ini masih berusaha untuk melakukan konfirmasi melalui pesan singkat yang dikirim maupun sambungan pesawat telepon ke nomor Zainal Arifin di 0811763XXX pada pukul 19.39 Wib.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker