Terduga Teroris Pegawai PLN Cabang Pekanbaru Cuma Staf di Salah Satu Rayon


Dibaca: 1055 kali 
Minggu,29 Juli 2018 - 12:31:39 WIB
Terduga Teroris Pegawai PLN Cabang Pekanbaru Cuma Staf di Salah Satu Rayon ilustrasi
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Penangkapan 5 terduga teroris oleh Tim Densus 88 Anti Teror dan dibantu oleh Satgas Anti Teror Polda Riau, ternyata satu diantaranya adalah pegawai di BUMN yakni PT PLN (Persero) .
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun pegawai PT PLN tersebut berinisial D, ditangkap di parkiran PT. PLN Rayon Simpang Tiga Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Provinsi Riau.
 
Diduga D ini merupakan jaringan kelompok A alias Abd yang tertangkap di Provinsi Sumsel. Selain itu juga D, turut mendanai keberangkatan jaringan di Pekanbaru pergi ke Jakarta pasca penyerangan Mako Brimob Kelapa Dua Depok sebesar Rp. 7.000.000.
 
Sementara itu, Manajer SDM dan Umum PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Habibollah membenarkan adanya pegawai PLN yang ditangkap oleh Polisi pada Jumat 27 Juli 2018 kemarin.
 
“Terkait adanya pemberitaan tentang penangkapan saudara D, yang merupakan salah seorang karyawan PLN, dengan posisi selaku Staf (bukan petinggi) di salah satu Rayon Kota Pekanbaru benar adanya” ujar Habibollah.
 
Namun lanjut Habibollah pihaknya tidak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut .
 
“Untuk saat ini kami percayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk memproses staf yang bersangkutan” sesuai aturan hukum yg berlaku kata Habibollah.
 
Data yang berhasil dihimpun, pada Jumat 27 Juli 2018 pukul 07.00 hingga 12.20 WIB Tim Densus 88 Anti Teror dibantu Satgas Anti Teror Polda Riau telah melakukan penindakan terhadap 5 Terduga Tersangka Tindak Pidana Terorisme di wilayah Kota Pekanbaru.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 15:02:50 WIB

    Meski Dinilai Kondusif, Riau Tetap Waspadai Aksi Teror Jelang 22 Mei

    Meski Dinilai Kondusif, Riau Tetap Waspadai Aksi Teror Jelang  22 Mei GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau mengaku tetap waspada dari aksi teror menjelang pengumuman KPU RI hasil Pilpres dan Pileg 2019 pada 22 Mei nanti. Meskipun Provinsi Riau dinilai kondusif hingga saat
  • Rabu,15 Mei 2019 - 07:40:39 WIB

    Dugaan Pungli, Oknum Kades Sekijang Dilaporkan ke Polda

    Dugaan Pungli, Oknum Kades Sekijang Dilaporkan ke Polda GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Oknum Kepala Desa Sekijang, Tapung Hlir, Kampar berinisial AT dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau karena dugaan tindakan pungutan liar (pungli).
  • Sabtu,11 Mei 2019 - 17:50:31 WIB

    Kaburnya Napi di Rutan Siak, Sabtu Pagi Polresta Pekanbaru Jaga Jalur Masuk ke Kota

    Kaburnya Napi di Rutan Siak, Sabtu Pagi Polresta Pekanbaru Jaga Jalur Masuk ke Kota GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Usai kaburnya ratusan Narapidana di Rumah Tahanan (Rutan) Siak Sri Indrapura, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto memimpin langsung personilnya untuk melakukan pemeriksaan pengguna kendaraan d
  • Kamis,25 April 2019 - 23:56:52 WIB

    Maling Motor Hajab Dipermak Warga

    Maling Motor Hajab Dipermak Warga GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang maling sepeda motor, warga Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru berinisial WS alias WW (32) hajab ''dipermak'' warga Desa Mayang Pongkai, Kecamatan Kampar Kiri, Ka
  • Selasa,23 April 2019 - 10:29:25 WIB

    2 Pengedar Shabu Dibekuk Polisi

    2 Pengedar Shabu Dibekuk Polisi GAGASANRIAU.COM, TAPUNG - Sebanyak 2 pengedar narkotika jenis shabu dibekuk di sebuah rumah di Jalur 1B Desa Indrapuri Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, dinihari kemarin (22/4/2019).   Kapolsek Tapu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker