Daerah

Final Pacu Sampan Leper 2018 di Kuala Getek Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Festival Sampan Leper 2018 resmi ditutup setelah penyerahan tropy dan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang.

 

Lomba pacu sampan leper ini digelar selama dua hari oleh Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) merupakan event tahunan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.

 

Kadisparporabud Junaidi Ismail mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang turut memberikan dukungan pada agenda Fastival Sampan Leper 2018 ini. Dan mengucapkan kepada para pemenang yang mengikuti final pada hari ini.

 

"Terselenggara Festival Sampan Leper 2018 melalui alokasi APBD 2017, segala dukungan yang diberikan dalam pelaksanaan ini, sebagai wujud kepedulian pemerintah kabupaten inhil dalam peningkatan objek wisata tahunan yang ada di kabupaten Inhil," tutur Junaidi saat diwawancarai GAGASANRIAU.COM, Minggu (29/7/2018) sore di Jembatan Getek Desa Sungai Luar lokasi lomba.

 

Junaidi turut memberikan apresiasi kepada GemPI Inhil, My Trip My Adventure Riau, Lensa Inhil, Mahasiswa Kukerta Universitas Riau, yang turut terlibat pada Ivan Wisata Festival Sampan Leper 2018 tersebut.

 

Sementara itu Asisten III RM Sudinoto memaparkan Festival Sampan Leper 2018 salah satu ivan tahunan yang sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

 

"Apresiasi kepada panitia penyelenggara Festival Sampan Leper 2018, Ivan tahun ini yang sudah menjadi kalender wisata provinsi riau ini, tentu meningkatkan potensi pariwisata yang ada dikabulkan Indragiri Hilir.

 

Pada agenda akhir Festival Sampan Leper 2018 pihak penyelenggara lansung memberikan Tropy dan uang pembinaan jutaan rupiah oleh pihak penyelenggara.

 

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar