Riau

Marsma Age Wiraksono Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Danwing 6 Lanud Rsn

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Bertempat di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin dilaksanakan Upacara Penyerahan Jabatan Komandan Wing 6 Lanud Rsn dari Kolonel Pnb Azhar Aditama kepada Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H, Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Jumat, (27/7).
 
Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa sosok atau figur Kolonel Pnb Azhar Aditama merupakan seseorang yang dapat diteladani dan dapat dijadikan sebagai contoh dalam seluruh aspek karena memiliki dedikasi, loyalitas, kemudian bertugas tanpa pamrih serta mampu me-manage dan menyinergikan seluruh unsur yang ada di Lanud Rsn sehingga dapat mencapai hasil yang optimal.
 
“Tidak banyak sosok yang seperti itu, untuk itu saya berharap keteladanan dan contoh yang telah diberikan oleh Kolonel Pnb Azhar dapat diimplementasikan dalam diri kita masing-masing untuk kemajuan dinas”, lanjut Danlanud.
 
Dalam kesempatan ini Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih atas loyalitas, kinerja, dedikasi serta inisiatif yang telah ditunjukkan oleh Kolonel Pnb Azhar Aditama selama menjalankan tugas di Lanud Rsn.
 
Ucapan serupa juga disampaikan kepada Ny. Azhar Aditama yang telah memberikan dedikasinya baik dalam mendampingi suami maupun dalam menjalankan tugas di PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn.
 
Selanjutnya Kolonel Pnb Azhar Aditama yang merupakan alumnus AAU 1993 akan melaksanakan tugas sebagai Pamen Sopsau, Mabesau untuk melaksanakan Lemhanas luar negeri .
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar