Riau

Kedatangan Api Obor Asian Games 2018 di Pekanbaru, Tanpa Firdaus MT

Penyerahan Api Obor Asian Games 2018 oleh Dan Lanud Rsn Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M, kepada Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Firdaus MT, selaku Walikota Pekanbaru dan juga tuan rumah untuk menyambut api obor Asian Games 2018 tak terlihat hadir pada Rabu (1/8/2018) sore di Lanud Roesmin Nurjadin.
 
Pantauan GAGASAN, dilapangan dari sekian banyak rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di Provinsi Riau untuk menyambut api obor Asian Games 2018 di Lanud Roesmin Nurjadin, Pemko Pekanbaru hanya diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) M Noer dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Zulfahmi Adrian.
 
Hadir pada kesempatan tersebut, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Lanud Rsn Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M,  Danrem 031/Wirabima, Kolonel Inf Sonny Aprianto, S.E., M.M, Kapolda Riau Irjen Pol Nandang.
 
Api obor ini dibawa menggunakan pesawat Hercules C 130 TNI AU dari Skadron 17 Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusumah, Api obor Asian Games 2018 berhasil mendarat mulus di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 16.00 Wib.
 
Rombongan dengan nama Torch Relay Asian Games 2018  yang dipimpin langsung oleh Marsma TNI AU Eko Dono S.IP disambut langsung oleh rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di Appron Base Ops Lanud Rsn.
 
Pawai api obor Asian Games 2018 ini diagendakan akan dimulai berjalannya dari Balai Serindit, Jalan Diponegoro menuju Kantor Gubernur Riau. Kemudian lanjut hingga ke areal Purna MTQ di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, kemudian menuju ke Kabupaten Siak.
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar