Said Syarifuddin Membuka Sosialisasi PPTKH


Dibaca: 148 kali 
Kamis,09 Agustus 2018 - 23:41:15 WIB
Said Syarifuddin Membuka Sosialisasi PPTKH
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Sosialisasi Penyelesaian Penguasaan Tanah dalam Kawasan Hutan (PPTKH) yang di raja oleh Bagian Pemerintahan Setda Inhil dibuka Senda Setda Inhil Said Syarifuddin turut di Unsur Forkopimda, Asisten, Camat, urah dan kepala Desa Se-inhil. 
 
Sosialisasi yang di laksanakan di Gedung engkau kelana, Rabu (8/8/2018) menghadirkan 3 orang narasumber dari Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH)  Wilayaj XIX Marangin Samosir, Balai Pertanahan Nasional Provinsi Riau Pak Makmur dan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau Ardesianto.
 
Sekda Said Syarifuddin yang di wawancara usai awak media usai membuka sosialisasi PPTKH mengatakan,  mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi Penyelesaian sengketa lahan Kawasan hutan yang ada di wilayah inhil dapat terselesaikan. mengingat, wilayah inhil sangat luas perkebunan yang sudah ada semenjak nenek moyang kita, tiba-tiba perkebunan tersebut masuk wilayah hutan dan ini menjadi masalah.  Semoga dengan aturan-aturan baru ini bisa di selesaikan.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker