Daerah

Lantik Kades Selat Nama, Yuliargo : Bekerjalah Sepenuh Hati

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Camat Tanah Merah Yuliargo, SP Resmi Melantik Pejabat (PJ) Kepala Desa Selat Nama, Anwar , Kamis (9/08/2018) Pagi, bertempat di Jalan M. Boya Kelurahan kuala enok.
 
Pelantikan PJ Kades tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Inhil Nomor: 506/ KPTS/VI/2018 Mengangkat Saudara Anwar L.
Sebagai Penjabat Kepala Desa Selat Nama Kecamatan Tanah Merah Dengan Masa Jabatan Sampai Dengan Dilantiknya Kepala Desa Terpilih Melalui Musyawarah Desa. 
 
Dalam Arahan Camat Tanah Merah menyampaikan, khusus kepada Pejabat kepala desa yang baru dilantik diharapkan agar segera bergerak cepat menjalankan amanah yang telah diberikan tersebut.
 
“Meskipun sebagai PJ Kades namun tidak mengurangi kualitas kinerjanya serta juga mempuyai tanggungjawab yang sama seperti Kades definitif, bekerjalah dengan sepenuh hati Jangan bekarja separuh hati, bekerjalah secara maksimal dan layani masyarakat dengan setulus hati, "kata Yuliargo. 
 
Dikatakan juga, Pj Kades harus menggandeng seluruh elemen yang ada, seperti Badan Permusyawaratan Desa (BPD), LPM dan tokoh-tokoh desa, RT/RW untuk melakukan rembug dan musyawarah. Setiap usulan pembangunan desa harus memperhatikan skala prioritas yang menjadi kebutuhan masyarakat.
 
"Kepada Penjabat Kepala Desa Baru dilantik Dapat Melaksanakan Tugas sebagaimana yang telah diatur Undang-Undang. Terutama Program -Program yang sudah ada DMIJ," ungkapnya. 
 
Pj kepala desa ini mengisi kekosongan karena kepala desa definitif   meninggal dunia  beberapa bulan yang lalu." Pemilihan Kades antar waktu Insya Allah akan diadakan dalam akhir tahun ini, " paparnya.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar