Lantik Kades Selat Nama, Yuliargo : Bekerjalah Sepenuh Hati


Dibaca: 453 kali 
Jumat,10 Agustus 2018 - 15:06:18 WIB
Lantik Kades Selat Nama, Yuliargo : Bekerjalah Sepenuh Hati
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Camat Tanah Merah Yuliargo, SP Resmi Melantik Pejabat (PJ) Kepala Desa Selat Nama, Anwar , Kamis (9/08/2018) Pagi, bertempat di Jalan M. Boya Kelurahan kuala enok.
 
Pelantikan PJ Kades tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Inhil Nomor: 506/ KPTS/VI/2018 Mengangkat Saudara Anwar L.
Sebagai Penjabat Kepala Desa Selat Nama Kecamatan Tanah Merah Dengan Masa Jabatan Sampai Dengan Dilantiknya Kepala Desa Terpilih Melalui Musyawarah Desa. 
 
Dalam Arahan Camat Tanah Merah menyampaikan, khusus kepada Pejabat kepala desa yang baru dilantik diharapkan agar segera bergerak cepat menjalankan amanah yang telah diberikan tersebut.
 
“Meskipun sebagai PJ Kades namun tidak mengurangi kualitas kinerjanya serta juga mempuyai tanggungjawab yang sama seperti Kades definitif, bekerjalah dengan sepenuh hati Jangan bekarja separuh hati, bekerjalah secara maksimal dan layani masyarakat dengan setulus hati, "kata Yuliargo. 
 
Dikatakan juga, Pj Kades harus menggandeng seluruh elemen yang ada, seperti Badan Permusyawaratan Desa (BPD), LPM dan tokoh-tokoh desa, RT/RW untuk melakukan rembug dan musyawarah. Setiap usulan pembangunan desa harus memperhatikan skala prioritas yang menjadi kebutuhan masyarakat.
 
"Kepada Penjabat Kepala Desa Baru dilantik Dapat Melaksanakan Tugas sebagaimana yang telah diatur Undang-Undang. Terutama Program -Program yang sudah ada DMIJ," ungkapnya. 
 
Pj kepala desa ini mengisi kekosongan karena kepala desa definitif   meninggal dunia  beberapa bulan yang lalu." Pemilihan Kades antar waktu Insya Allah akan diadakan dalam akhir tahun ini, " paparnya.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,18 Juni 2019 - 16:12:04 WIB

    Said Syarifuddin: Gaji 13 PNS akan Cair 1 Juli

    Said Syarifuddin: Gaji 13 PNS akan Cair 1 Juli GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kabar gembira bagi PNS, yang mana Pemerintah akan melakukan pencairan gaji ke 13 PNS pada 1 Juli 2019. Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin mengungkapkan, pembayaran gaji ke 13 akan dilakukan sec
  • Selasa,18 Juni 2019 - 13:13:24 WIB
    Soal Pesangon Karyawan:

    Dikonfirmasi Wartawan, Humas PT Lekonindo Meradang

    Dikonfirmasi Wartawan, Humas PT Lekonindo Meradang GAGASANRIAU.COM, SIAK - Jurubicara atau humas PT Lekonindo, Sinurat meradang saat dikonfirmasi wartawan terkait pemutusan hubungan kerja (PHK) dengan pesangon yang tak sesuai tuntutan 4 (empat) mantan karyawannya.
  • Selasa,18 Juni 2019 - 12:33:47 WIB
    Jelang Festival Bakar Tongkang:

    Payung Warna Warni Hiasi Kota Bagansiapiapi

    Payung Warna Warni Hiasi Kota Bagansiapiapi GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Sambut ritual Festival Bakar Tongkang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) terus berupaya memperindah Kota Bagansiapiapi. Salah satunya memasang payung warna warni di tengah Kota
  • Senin,17 Juni 2019 - 18:08:52 WIB

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam peringatan Milad ke 54 Kabupaten Indragiri Hilir, masyarakat disuguhi dengan kemeriahan melalui beragam perlombaan permainan rakyat. Begitu pula, Dinas Perumahan Rakyat dan Perm
  • Minggu,16 Juni 2019 - 20:58:42 WIB

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung dalam keadaan membengkak tersangkut di pohon Sungai Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. 
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker