Daerah

HUT RI Ke - 73, Upacara Pencanangan Serangkaian Kegiatan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri upacara pencanangan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 73, Minggu (12/8/2018), di lapangan Gajah Mada, Tembilahan.
 
Kegiatan yang dibuka langsung oleh Plh Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, RM Sudinoto dan berlangsung pasca Upacara dilaksanakan adalah berupa kegiatan olahraga, Jalan Santai Jantung Sehat sekaligus Pelepasan Tri Lomba Juang.
 
Turut hadir Ketua DPRD Inhil, H Dani M Nursalam dan unsur Forkopimda Kabupaten Inhil serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan Kepala Sekolah.
 
Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan dalam sambutannya meminta jajaran OPD dapat menanggapi serius rangkaian kegiatan ini dan berharap seluruh kegiatan yang diselenggarakan dapat berlangsung sukses.
 
"Saya meyakini, seluruh peserta pun akan serius mengikuti kegiatan ini. Sebab, saya melihat semangat memperingati hari kemerdekaan masih berkobar dalam diri masing - masing peserta," tukas Bupati.
 
Menurut Sudinoto, untuk gerak jalan santai tahun ini, terdapat 30 kelompok OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang berpartisipasi.
 
"Rute Jalan Santai Jantung Sehat ini di muli dari Jalan Gajah Mada melewati Jalan M Boya, lanjut ke Jalan Veteran hingga menembus Jalan Sudirman dan kembali ke titik awal," jelasnya.(ADV)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar