Pemkab Inhil Terima Penghargaan 'Sangat Bagus', Kinerja Keuangan PD BPR Gemilang


Dibaca: 691 kali 
Rabu,15 Agustus 2018 - 15:08:56 WIB
Pemkab Inhil Terima Penghargaan 'Sangat Bagus', Kinerja Keuangan PD BPR Gemilang Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Daerah (BPR) Gemilang mendapatkan penghargaan dengan predikat 'sangat bagus' atas kinerja keuangan selama tahun 2017. Penghargaan yang diberikan bertempat di Yogyakarta 15 Agustus 2018 diserahkan oleh lembaga info
GAGASANRIAU.COM, Yogyakarta - Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Daerah (BPR) Gemilang mendapatkan penghargaan dengan predikat 'sangat bagus' atas kinerja keuangan selama tahun 2017. 
 
Penghargaan yang diberikan bertempat di Yogyakarta 15 Agustus 2018 diserahkan oleh lembaga infobank institute dan diterima Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin. 
 
BPR Gemilang berhasil mendapatkan penghargaan bersama dengan 487 BPR lainnya se - Indonesia. Atas prestasi yang berhasil diraih ini menjadi capaian dan keberhasilan tersendiri bagi BPR Gemilang, sebab dalam perjalanannya BPR Gemilang baru kali ini mendapatkan penghargaan. 
 
 
"Alhamdulillah  BPR ( Bank Perkreditan Rakyat), PD. BPR Gemilang Kabupaten Indragiri Hilir Dapat Penghargaan Dari Infobank Institute Dalam Rangka PBR Wards Anugerah Ke-9. Tentu kita bangga dengan prestasi ini, kedepan mudah-mudahan akan memberikan semangat dan dorongan lagi bagi BPR Gemilang untuk terua mendapatkan prestasi, "kata Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin saat diwawancarai usai kegiatan. 
 
Kategori BPR Awards Beraset Rp 25 miliar, dibawah Rp. 50 Milyar, ini Wards Pertama bagi PD.BPR Gemilang Kabupaten Indragiri Hilir
 
"Tentunya Kita berharap ini bisa memberikan motivasi kepada Direksi, Komisaris berserta karyawan agar semakin meningkatkan lagi kenerja , karena memang kedepan tantangan semakin berat, tentunya kita harus bekerja keras," ucapnya. 
 
Dalam kesempatan itu Sekda mengucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang berhasil diraih. Dia juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras kesungguhan dari pimpinan hinggga karyawan PD BPR Gemilang. 
 
Sementara itu, Syamsudin  Direkrut Operasional PD. BPR Gemilang  mengatakan, penghargaan yang berhasil diraih ini  berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak. 
 
"Pada tahun ini kita berhasil meraih penghargaan ini , tak lain tak bukan bukan suatu keberhasilan Direksi tapi keberhasilan kita semua tim, dari pemegang saham, karyawan dan seluruh masyarakat yang telah mempercayakan dananya kepada PD. BPR Gemilang," ungkap Syamsudin. 
 
Dia berharap kedepan dengan penghargaan ini  PD.BPR Gemilang dapat berkembang, bertambah maju dan bermanfaat seluruh masyarakat khusus masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. 
 
H. Syofian Sulaiman Badan Pengawas PD. BPR. Gemilang mengatakan, PD. BPR Gemilang mempunyai ada kepengurusan Pemegang Saham, Komisaris,  Badan Pengawas dan direktur. 
 
"Ini merupakan kerjasama yang baik dalam pembinaan, dan memberikan suport dan semangat para karyawan dalam bekerjasama dalam menunjang visi misi dari pada PD BPR Gemilang dan terus ada Badan Pengwas, pengawasan ke lapangan dan pengwasan-pengawasan kenerja , membina dan memberikan pelayanan yang baik pada nasabah, " paparnya. 
 
Kehadiran Sekda Inhil, H Said Syarifuddin juga didampingi oleh kehadiran Wanhar ( Kabag Ekonomi dan SDA Setda Kab Inhil),Syamsudin ( Direkrut Operasional PD. BPR Gemilang & H. Syofian Sulaiman ( Badan Pengawas PD. BPR. Gemilang).(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 April 2019 - 18:53:15 WIB

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, mengatakan RA Kartini, adalah pioner dari perjuangan perempuan Indonesia. Oleh karena itu patut menjadi panutan bagi perempuan saat ini.   
  • Sabtu,20 April 2019 - 15:53:53 WIB

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah berkomitmen memberikan dukungan terhadap program pemerintah pusat. Antara lain, Gerakan Nasional Repulusi Mental (GNRM).   
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker