Daerah

Iwan Taruna Resmikan Pertandingan Badminton di Sialang Panjang

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Anggota DPRD Kabupaten Inhil Iwan Taruna ST, M.Si membuka secara resmi pertandingan open turnamen badminton dan pertandingan futsal di Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu, (15/8/2018). 
 
Selain membuka pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 73, politisi muda PKB ini juga meresmikan penggunaan lapangan badminton 'Serumpun Taruna' yang terletak di Dusun Resatlemen Desa Sialang Panjang. 
 
Selain kepala Desa Sialang Panjang HM Yusuf Kurnain, turut juga hadir dalam acara tersebut Ketua BPD Muslimin, Ketua LPM Syamsuri, Bhabinkamtibmas Bripka Ridho Warsika, Ketua Pemuda M. Fikri, para tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala Dusun serta seluruh Ketua Pemuda Dusun se Desa Sialang Panjang. 
 
Menurut Kinas, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, selain pertandingan badminton di Dusun Resatlemen dan futsal di Dusun Pandan Sari, kegiatan desa yang mendapat dukungan penuh dari Iwan Taruna ini juga menggelar pertandingan bola volly di Dusun Gemilang serta perlombaan panjat pinang, tarik tambang dan permainan rakyat lainnya di Dusun Benua Langkar Blok A Sialang Panjang. 
 
"Tahun ini, untuk memeriahkan HUT RI ke 73 semua dusun ada pertandingan. Terima kasih banyak kepada Pak Iwan Taruna yang telah membantu terlaksananya acara ini setiap tahun, " ujar Kinas. 
 
Sementara itu, H Yusuf Kurnain, Kepala Desa Sialang Panjang menyebutkan, dukungan dan bantuan kegiatan dan pembangunan yang diberikan Iwan Taruna sejak tahun 2015 lalu di desa ini merupakan bentuk perhatian dan komitmennya sebagai anggota legislatif khusus di Dapil 1 ini. 
 
"Terima kasih atas dukungan dan komitmennya terhadap Desa Sialang Panjang selama ini. Patut kita (warga Sialang Panjang, red) bersyukur karena anggota DPRD Inhil Pak Iwan Taruna selalu memperhatikan Desa Sialang Panjang. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kembali terpilih sebagai Anggota Legislatif di tahun 2019 nanti, " kata H Yusuf Kurnain, saat menyampaikan sambutannya. 
 
Atas perhatian yang diberikan Iwan Taruna selama ini, tokoh masyarakat dan pemuda Sialang Panjang bertekad memenangkan Ketua Komisi III DPRD Inhil ini pada Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar