Iwan Taruna Resmikan Pertandingan Badminton di Sialang Panjang


Dibaca: 476 kali 
Kamis,16 Agustus 2018 - 15:23:35 WIB
Iwan Taruna Resmikan Pertandingan Badminton di Sialang Panjang
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Anggota DPRD Kabupaten Inhil Iwan Taruna ST, M.Si membuka secara resmi pertandingan open turnamen badminton dan pertandingan futsal di Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu, (15/8/2018). 
 
Selain membuka pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 73, politisi muda PKB ini juga meresmikan penggunaan lapangan badminton 'Serumpun Taruna' yang terletak di Dusun Resatlemen Desa Sialang Panjang. 
 
Selain kepala Desa Sialang Panjang HM Yusuf Kurnain, turut juga hadir dalam acara tersebut Ketua BPD Muslimin, Ketua LPM Syamsuri, Bhabinkamtibmas Bripka Ridho Warsika, Ketua Pemuda M. Fikri, para tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala Dusun serta seluruh Ketua Pemuda Dusun se Desa Sialang Panjang. 
 
Menurut Kinas, Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, selain pertandingan badminton di Dusun Resatlemen dan futsal di Dusun Pandan Sari, kegiatan desa yang mendapat dukungan penuh dari Iwan Taruna ini juga menggelar pertandingan bola volly di Dusun Gemilang serta perlombaan panjat pinang, tarik tambang dan permainan rakyat lainnya di Dusun Benua Langkar Blok A Sialang Panjang. 
 
"Tahun ini, untuk memeriahkan HUT RI ke 73 semua dusun ada pertandingan. Terima kasih banyak kepada Pak Iwan Taruna yang telah membantu terlaksananya acara ini setiap tahun, " ujar Kinas. 
 
Sementara itu, H Yusuf Kurnain, Kepala Desa Sialang Panjang menyebutkan, dukungan dan bantuan kegiatan dan pembangunan yang diberikan Iwan Taruna sejak tahun 2015 lalu di desa ini merupakan bentuk perhatian dan komitmennya sebagai anggota legislatif khusus di Dapil 1 ini. 
 
"Terima kasih atas dukungan dan komitmennya terhadap Desa Sialang Panjang selama ini. Patut kita (warga Sialang Panjang, red) bersyukur karena anggota DPRD Inhil Pak Iwan Taruna selalu memperhatikan Desa Sialang Panjang. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kembali terpilih sebagai Anggota Legislatif di tahun 2019 nanti, " kata H Yusuf Kurnain, saat menyampaikan sambutannya. 
 
Atas perhatian yang diberikan Iwan Taruna selama ini, tokoh masyarakat dan pemuda Sialang Panjang bertekad memenangkan Ketua Komisi III DPRD Inhil ini pada Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 April 2019 - 18:53:15 WIB

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, mengatakan RA Kartini, adalah pioner dari perjuangan perempuan Indonesia. Oleh karena itu patut menjadi panutan bagi perempuan saat ini.   
  • Sabtu,20 April 2019 - 15:53:53 WIB

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah berkomitmen memberikan dukungan terhadap program pemerintah pusat. Antara lain, Gerakan Nasional Repulusi Mental (GNRM).   
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker