Wardan Hadiri Haul Syekh Samman Al Madani


Dibaca: 890 kali 
Kamis,16 Agustus 2018 - 15:26:46 WIB
Wardan Hadiri Haul Syekh Samman Al Madani
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri acara Haul Syekh Samman Al Madani Al Hasani sekaligus syukuran kemenangan pasangan HM Wardan dan H Syamsuddin Uti sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023 di Ponpes Nur Darissalam Harapan Tani Kecamatan Kempas, Senin (13/8) Bada Isya.
 
Pada kesempatan itu Bupati didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Inhil H Darussalam MM, Plh Asisten Administrasi Umum Setda Inhil RM Sudinoto SP MM, Kepala Badan Satpol PP Inhil TM Syaifullah, Ketua Komisi I DPRD Inhil HM Yusuf Said SE MM, Komisi 9 DPR RI Fraksi PKB H Mafirion, dan sejumlah pejabat lainnya, serta ratusan masyarakat dari berbagai kalangan turut hadir dalam acara.
 
Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah untuk santri/wati secara simbolis berupa kain sarung dan hijab, serta bantuan Majelis Taklim yang diserahkan langsung oleh H Mafirion Komisi 9 DPR RI Fraksi PKB.
 
Bupati juga memberikan beberapa buku yg dikarang oleh Kakeknya Tuan Guru KH Abdurahman Yakub yang telah meninggal di Desa Pasar Kembang. Beliau berharap semoga buku atau ilmu yang ada didalamnya dapat di teruskan ke generasi-generasi yang akan datang.
 
HM Wardan mengajak segenap masyarakat untuk dapat mencontoh sifat dan perilaku Syekh Samman Al Madani Al Hasani, seorang Pendiri Tarekat Sammaniyah dan Penjaga Makam Rasulullah SAW.
 
"Jadikan Beliau (Syekh Samman) sebagai panutan, contoh sifat dan keteladanan bagi kita semua selaku ummat Muslim,” tambah Bupati
 
Acara haul Syekh Samman Al Madani Al Hasani kala diisi dengan Manaqib yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Nashyani yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Kilometer 8 yang berasal dari Kuala Tungkal, Provinsi Jamb dan Pembacaan Ayat Suci Alqur'an oleh KH Anwar Ardabili, Serta diselingi pula dengan Tausyiah oleh KH Husnaini.
(Humas) 
 

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,20 April 2019 - 18:53:15 WIB

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan

    HM Wardan: RA Kartini Pioner Pejuang Kaum Perempuan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, mengatakan RA Kartini, adalah pioner dari perjuangan perempuan Indonesia. Oleh karena itu patut menjadi panutan bagi perempuan saat ini.   
  • Sabtu,20 April 2019 - 15:53:53 WIB

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak

    HM Wardan: Repolusi Mental Perlu Dikuti Seluruh Pihak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah berkomitmen memberikan dukungan terhadap program pemerintah pusat. Antara lain, Gerakan Nasional Repulusi Mental (GNRM).   
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker