BNN Riau Tangkap 4 Bandar Sabu 30 Kg Diduga Hasil Selundupan dari Malaysia


Dibaca: 349 kali 
Kamis,16 Agustus 2018 - 17:31:37 WIB
BNN Riau Tangkap 4 Bandar Sabu 30 Kg Diduga Hasil Selundupan dari Malaysia

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Empat orang diduga bandar Narkoba jenis sabu-sabu ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir.

 

Barang bukti 30 kg sabu diduga hasil penyelundupan dari Malaysia ke Panipahan Riau menuju Palembang Sumatera Selatan disita petugas di Jalan Lintas Riau-Sumatera KM 19, Rokan Hilir, Riau sekitar pukul 00.15 WIB, Selasa (4/8) kemarin.

 

"Barang bukti narkotika jenis sabu seberat kurang lebih 30 kg atau 30 bungkus," kata Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari, Kamis (16/8/2018). Keempat bandar tersebut yakni Ricky Salahuddin alias Riki, Siswanto alias Si, Juliar Mansyah alias Abi dan Darma Putra.

 

Adapun kronologi penangkapan empat orang tersangka tersebut berdasarkan informasi bawa adanya upaya penyelundupan narkotika dari malaysia ke Panipahan Riau menuju Palembang Sumatera Selatan.

 

Setelah dilakukan penyelidikan oleh tim BNN RI, tim mulai membuntuti para target dari dumai yang akan mengarah ke pelabuhan bagan si api-api Rokan Hilir Riau.

 

"Setelah tiba di pelabuhan bagan si api-api para tersangka menuju Panipahan Riau untuk mengambil Narkotika jenis sabu untuk dibawa ke Palembang," tukasnya

 

Setelah BB narkotik dibawa tersangka, tim BNN langsung melakukan penangkapan dan menggeledah mobil tersebut. Dari hasil penggeledahan di temukan 20 bungkus di dalam koper besar dan 10 bungkus di dalam tas ransel

 

Saat ini tersangka dan BB dieriksa dan di bawa ke BNN untuk pengembangan kasusnya.

 

Editor: Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker