Sinergi BUMN

PLN WKR dan PGN Berbagi Semangat HUT Kemerdekaan RI ke-73


Dibaca: 328 kali 
Jumat,17 Agustus 2018 - 18:10:33 WIB
PLN WKR dan PGN Berbagi Semangat HUT Kemerdekaan RI ke-73 Direksi PLN WKR dan PGN Riau Menyerahkan bantuan CSR
GAGASANRIAU, PEKANBARU-  Sinergi BUMN, PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Bersama PGN Berbagi Semangat HUT Kemerdekaan RI ke-73
Merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau bersama PT PGN (Persero) menggelar Upacara 17 Agustus 2018 yang bertempat di kantor PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau.
 
  Sebagai bentuk sinergi antar BUMN, seluruh BUMN yang berada di Provinsi Riau hadir dalam acara tersebut. Turut hadir Asisten Deputi Bidang Usaha Agro dan Farmasi Kementerian BUMN, Purnomo Sinar Hadi , Direktur Utama PT PGN (Persero), Jobi Triananda Hasjim, General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Irwansyah Putra dan karyawan dari perwakilan masing-masing BUMN yang ada di Provinsi Riau.
 
Sesuai dengan tema HUT RI ke-73 yaitu “Kerja Kita Prestasi Bangsa” BUMN akan terus bekerja sama dan bergotong royong bersama masyarakat untuk mencapai tujuan yang direncanakan. Sebagaimana diketahui, gotong royong merupakan akar dari kebudayaan dan identitas yang mempersatukan dan memperkokoh pondasi bangsa Indonesia, yang terdiri dari beragam suku, agama, ras dan golongan yang dikenal dengan Bhinneka Tunggal Ika.
 
Di penghujung acara, PT PGN (Persero) besama PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau berbagi Semangat Kemerdekan RI ke-73 kepada masyarakat di Provinsi Riau melalui bantuan CSR. 
 
PT PGN (Persero) memberikan bantuan Renovasi Perpustakaan untuk dua sekalah yaitu SDN 109 Pekanbaru dan MTS An-Najah. Juga, penyerahan 1.000 paket sembako untuk kegiatan Pasar Murah BUMN Hadir Untuk Negeri di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Bantuan CSR ini diberikan langsung oleh Asisten Deputi Bidang Usaha Agro dan Farmasi Kementerian BUMN, Purnomo Sinar Hadi, Direktur Utama PT PGN (Persero), Jobi Triananda Hasjim dan General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, M. Irwansyah Putra.
 
General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau mengatakan pada HUT RI ke-73 ini melalui program CSR PLN memberikan bantuan kepada masyarakat di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau dengan total Rp 140.000.000,-. 
 
“Untuk di provinsi Riau bantuan berupa pembangunan Parit Besar kepada Masyarakat sekitar PLTD Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai senilai Rp 75.000.000,-. Sedangkan, Provinsi Kepulauan Riau bantuan diberikan kepada masyarakat Pulau Kasu berupa pembangunan Masjid Al Amin Kecamatan Belakang Padang Kota Batam” ujar Irwansyah Putra.
 
Tak hanya itu, PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN memberikan beasiswa kepada Siswa Siswi di Riau. Siswa Siswi ini nantinya akan bersekolah di Pesantren Teknologi Informasi dan Komunikasi yang bertempat di Kota Depok. 
 
“Dana YBM PLN ini berasal dari zakat para pegawai demi kepentingan masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan golongan penerima zakat. Dengan ini kami memberikan beasiswa kepada 6 siswa atau siswi di Provinsi Riau” tambah Irwansyah Putra.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,21 Februari 2019 - 18:09:42 WIB
    Mengabdi untuk Menginspirasi Negeri di Aksi Peduli Pendidikan 2018

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mahasiswa tidak hanya dituntut untuk menggali ilmu dalam bidang akademis ataupun non-akademis di kampus. Salah satu tugas mahasiswa yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah pengabdia
  • Kamis,21 Februari 2019 - 17:17:24 WIB

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit GAGASANRIAU.COM. PEKANBARU - Selasa, 19 Februari 2019,  Call Center menerima laporan dari Tengku Refli (Lurah Agrowisata) bahwa ada sekelompok  Gajah liar yang mengganggu di Jl. Sri Sejahtera Ujung Sei Rantau Panjan
  • Kamis,21 Februari 2019 - 16:57:04 WIB
    Cerita Tentang Gubri yang Ramah dan Santun

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak   GAGASNRIAU.COM, SIAK - Sebelum berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu untuk dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur Riau, Syamsuar sempat berpamitan dengan masyarakat Siak yang telah dipimpinnya hampi
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:53:41 WIB

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pagi tadi Rabu (20/2/2019) Presiden Jokowi telah melantik Gubri dan Wagubri Riau yang baru. Banyak harapan yang disandangkan rakyat Riau pada pasangan pemenang Pilkada tahun lalu ini.
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:19:45 WIB

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melantik Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau. Pelantikan keduanya berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 20 Februari 2019.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker