Ketua DPRD Inhil Ajak Masyarakat Pahami Cita - Cita Kemerdekaan


Dibaca: 477 kali 
Jumat,17 Agustus 2018 - 18:23:03 WIB
Ketua DPRD Inhil Ajak Masyarakat Pahami Cita - Cita Kemerdekaan Ketua DPRD Inhil Dani Nursalam
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Pada perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke - 73 ini, Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam mengajak seluruh masyarakat untuk memahami cita - cita kemerdekaan.
 
Menurutnya, salah satu cita - cita kemerdekaan, yakni Keadilan Sosial, yang dalam lingkup lebih kecil adalah bagi masyarakat Inhil mesti segera dicapai.
 
"Hal yang paling riil untuk mencapai cita - cita keadilan sosial adalah melalui pelaksanaan pembangunan," ujar Ketua DPRD Inhil sesaat setelah Upacara Bendera Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke - 73 di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Jum'at (17/8/2018) pagi.
 
Pembangunan sebagai sarana untuk menghantarkan masyarakat Inhil menuju keadilan sosial yang hakiki, dituturkan Ketua DPRD Inhil, konkretnya ialah dengan pelaksanaan pembangunan yang merata di segala lini kehidupan dan menjadi kebutuhan masyarakat secara umum.
 
"Dalam konteks pembangunan di Inhil, banyak capaian keberhasilan, namun tidak sedikit pula yang perlu dievaluasi karena ditemukannya kelemahan," pungkasnya.
 
Atas kelemahan tersebut, Ketua DPRD menyebut, Pemerintah Kabupaten Inhil harus memperbaikinya. Perbaikan yang dilakukan tentu juga harus dengan melibatkan dan kerja sama dengan segenap elemen masyarakat.
 
"Di usia yang ke - 73 ini dan dengan semangat kemerdekaan, kita perlu menyatukan persepsi kita bahwa Kabupaten Inhil ini perlu dibangun bersama - sama," tukas Ketua DPRD Inhil.
......

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,21 Februari 2019 - 18:09:42 WIB
    Mengabdi untuk Menginspirasi Negeri di Aksi Peduli Pendidikan 2018

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mahasiswa tidak hanya dituntut untuk menggali ilmu dalam bidang akademis ataupun non-akademis di kampus. Salah satu tugas mahasiswa yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah pengabdia
  • Kamis,21 Februari 2019 - 17:17:24 WIB

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit GAGASANRIAU.COM. PEKANBARU - Selasa, 19 Februari 2019,  Call Center menerima laporan dari Tengku Refli (Lurah Agrowisata) bahwa ada sekelompok  Gajah liar yang mengganggu di Jl. Sri Sejahtera Ujung Sei Rantau Panjan
  • Kamis,21 Februari 2019 - 16:57:04 WIB
    Cerita Tentang Gubri yang Ramah dan Santun

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak   GAGASNRIAU.COM, SIAK - Sebelum berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu untuk dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur Riau, Syamsuar sempat berpamitan dengan masyarakat Siak yang telah dipimpinnya hampi
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:53:41 WIB

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pagi tadi Rabu (20/2/2019) Presiden Jokowi telah melantik Gubri dan Wagubri Riau yang baru. Banyak harapan yang disandangkan rakyat Riau pada pasangan pemenang Pilkada tahun lalu ini.
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:19:45 WIB

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melantik Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau. Pelantikan keduanya berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 20 Februari 2019.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker