Riau

Warga Temukan Mayat Wanita di Kolam

Mayat wanita tanpa busana
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Usai mendapatkan informasi dari warga perihal adanya temuan mayat di salah satu kolan desa lubuk Ogung, Polresta Pelalawan pun langsung menurunkan personilnya ke lokasi Jumat (17/8).
 
Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian SIK, menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa memberikan keterangan yang banyak dikarenakan tim identifikasi tengah bekerja di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
 
"Anggota masih di lokasi, tadi sudah berangkat. Nanti kita up date infonya, seperti yang kawan-kawan pers tanyakan" ujar Kasat Teddy.
 
Hingga berita ini diturunkan, polisi belum memiliki data lengkap atas penemuan mayat Mrs X yang mengapung di sebuah kolam itu.
 
"Anggota dari tim identifikasi sudah dikirim. Ini lagi menunggu datanya," tutur Paur Humas Polres Pelalawan, Bripka Very Firmansyah.
 
Sesosok mayat perempuan dalam kondisi telanjang ditemukan di sebuah kolam di desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan.
 
Camat Bandar Seikijang Wazarman yang dimintai konfirmasi membenarkan jika pihak kepolisian sedang berada di TKP mengamankan lokasi sekaligus mempersiapkan proses evakuasi.
 
"Babinkamtibmas juga sudah disitu tadi. Mayatnya belum bisa diapa-apain sebelum tim dari Polres datang katanya," tandas Camat Muzarman. Lebih lanjut menurut Muzarman  mayat yang belum diketahui identitasnya itu berjenis kelamin perempuan dalam kondisi tertelungkup.(RILIS)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar