Warga Temukan Mayat Wanita di Kolam


Dibaca: 1131 kali 
Sabtu,18 Agustus 2018 - 00:14:09 WIB
Warga Temukan Mayat Wanita di Kolam Mayat wanita tanpa busana
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Usai mendapatkan informasi dari warga perihal adanya temuan mayat di salah satu kolan desa lubuk Ogung, Polresta Pelalawan pun langsung menurunkan personilnya ke lokasi Jumat (17/8).
 
Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian SIK, menjelaskan bahwa pihaknya belum bisa memberikan keterangan yang banyak dikarenakan tim identifikasi tengah bekerja di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
 
"Anggota masih di lokasi, tadi sudah berangkat. Nanti kita up date infonya, seperti yang kawan-kawan pers tanyakan" ujar Kasat Teddy.
 
Hingga berita ini diturunkan, polisi belum memiliki data lengkap atas penemuan mayat Mrs X yang mengapung di sebuah kolam itu.
 
"Anggota dari tim identifikasi sudah dikirim. Ini lagi menunggu datanya," tutur Paur Humas Polres Pelalawan, Bripka Very Firmansyah.
 
Sesosok mayat perempuan dalam kondisi telanjang ditemukan di sebuah kolam di desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan.
 
Camat Bandar Seikijang Wazarman yang dimintai konfirmasi membenarkan jika pihak kepolisian sedang berada di TKP mengamankan lokasi sekaligus mempersiapkan proses evakuasi.
 
"Babinkamtibmas juga sudah disitu tadi. Mayatnya belum bisa diapa-apain sebelum tim dari Polres datang katanya," tandas Camat Muzarman. Lebih lanjut menurut Muzarman  mayat yang belum diketahui identitasnya itu berjenis kelamin perempuan dalam kondisi tertelungkup.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,21 Februari 2019 - 18:09:42 WIB
    Mengabdi untuk Menginspirasi Negeri di Aksi Peduli Pendidikan 2018

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mahasiswa tidak hanya dituntut untuk menggali ilmu dalam bidang akademis ataupun non-akademis di kampus. Salah satu tugas mahasiswa yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah pengabdia
  • Kamis,21 Februari 2019 - 17:17:24 WIB

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit GAGASANRIAU.COM. PEKANBARU - Selasa, 19 Februari 2019,  Call Center menerima laporan dari Tengku Refli (Lurah Agrowisata) bahwa ada sekelompok  Gajah liar yang mengganggu di Jl. Sri Sejahtera Ujung Sei Rantau Panjan
  • Kamis,21 Februari 2019 - 16:57:04 WIB
    Cerita Tentang Gubri yang Ramah dan Santun

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak   GAGASNRIAU.COM, SIAK - Sebelum berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu untuk dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur Riau, Syamsuar sempat berpamitan dengan masyarakat Siak yang telah dipimpinnya hampi
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:53:41 WIB

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pagi tadi Rabu (20/2/2019) Presiden Jokowi telah melantik Gubri dan Wagubri Riau yang baru. Banyak harapan yang disandangkan rakyat Riau pada pasangan pemenang Pilkada tahun lalu ini.
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:19:45 WIB

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melantik Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau. Pelantikan keduanya berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 20 Februari 2019.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker