Pekerja di RSUD Puri Husada Melakukan Percobaan Bunuh Diri


Dibaca: 303 kali 
Minggu,19 Agustus 2018 - 03:49:58 WIB
Pekerja di RSUD Puri Husada Melakukan Percobaan Bunuh Diri Pelaku Percobaan bunuh diri
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN- Seorang pekerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada melakukan percobaan bunuh diri di Gedung X Unisi, Sabtu (18/8/2018).
 
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil, Yusfik menjelaskan, kronologis diketahuinya peristiwa tersebut berawal sekira pukul 08.15 WIB, 2 warga yang sedang beraktivitas di sekitar lokasi mendengar rintihan korban dan melihat korban di tepi lantai 2 terbaring lemas.
 
"Warga tersebut datang dan meminta bantuan, yang diterima oleh petugas piket," terangnya.
 
Setelah menerima informasi itu, petugas piket BPBD Inhil bersama rekan TRC langsung menuju lokasi, serta melaporkannya ke pihak Polsek Tembilahan Kota.
 
Ketika sudah di lokasi, petugas melihat masih ada tanda pernapasan, sehingga langsung dilakukan evaluasi terhadap korban.
 
"Kemudian, korban dibawa menggunakan mobil BPBD menuju rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut," terang Yusfik.
 
Setibanya di RSUD Puri Husada, ternyata pihak rumah sakit mengenali korban adalah Ko, yang juga pekerja di rumah sakit berplat merah tersebut.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 21:09:38 WIB

    Warga Nelayan: Terima Kasih Jumat Barokah Polresta Pekanbaru

    Warga Nelayan: Terima Kasih Jumat Barokah Polresta Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Program sosial Polisi Peduli dan Berbagi bersama Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.   Kedatangan rom
  • Jumat,16 November 2018 - 15:02:08 WIB

    Ratusan Murid TK Kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin

    Ratusan Murid TK Kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebagai bagian dari penanaman rasa cinta terhadap tanah air dan mengenalkan tentang TNI Angkatan Udara, Sebanyak 165 orang yang terdiri dari murid TK Raudhatul Athfal (RA) At-Taqwa, gu
  • Jumat,16 November 2018 - 14:57:08 WIB

    Petugas Sapu Jalan Dapat Rezeki dari Tim JB Polresta Pekanbaru

    Petugas Sapu Jalan Dapat Rezeki dari Tim JB Polresta Pekanbaru GAGASANRIAU COM, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru, kembali melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dengan memberikan rasa peduli dan berbagi.   Kali ini, Jumat (16/11/2018), Ti
  • Rabu,14 November 2018 - 21:20:23 WIB

    LPDS Gelar Lokakarya dan UKW Perdana di Pekanbaru

    LPDS Gelar Lokakarya dan UKW Perdana di Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lembaga Pendidikan Prof. Dr. Sutomo (LPDS), gelar Lokakarya dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) perdana di Pekanbaru, Provinsi Riau. 
  • Selasa,13 November 2018 - 18:22:41 WIB

    Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD

    Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka hadiri Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di wilayah kodim 0301/Pekanbaru T.A 2018 di Lapangan Kec
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker