HM Wardan : "Kemerdekaan, Sebuah Anugerah Bagi Bangsa Indonesia"


Dibaca: 229 kali 
Minggu,19 Agustus 2018 - 04:11:54 WIB
HM Wardan : HM Wardan MP
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-  HM Wardan menyebut, kemerdekaan sebagai sebuah anugerah yang diberikan Allah SWT bagi segenap bangsa Indonesia.
 
Pernyataan itu dikemukakan Bupati Inhil, HM Wardan pada acara Malam Resepsi Dalam Rangka Syukuran Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 73 Tahun 2018 di Rumah Dinas Bupati Inhil, Tembilahan, Jum'at (17/8/2018).
 
 
 
"Anugerah tersebut diberikan atas upaya bangsa Indonesia membebaskan belenggu dari bangsa lain disertai dengan pengorbanan jiwa dan raga," tukas Bupati.
 
Perjuangan dan pengorbanan berbalut semangat Nasionalisme dan Patriotisme, dikatakan Bupati, sudah sepatutnya dikenang dan dihargai. Caranya, dengan mewujudkan cita - cita kemerdekaan itu sendiri.
 
 
 
Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 73 Tahun 2018, menurut Bupati menjadi momentum mempererat motivasi dalam pelaksanaan pembangunan dan memajukan Indonesia.
 
"Tentunya upaya membangun dan memajukan Indonesia harus disertai dengan semangat Nasionalisme dan Patriotisme sebagaimana yang dipelajari dari para pahlawan terdahulu," papar Bupati.
 
 
 
Tema peringatan hari kemerdekaan 'Kerja Kita, Prestasi Bangsa' yang diusung tahun ini, menuntut segenap masyarakat Indonesia untuk bekerja keras dan menjadikan hal itu sebagai sebuah prestasi yang dicapai.
 
"Tema tersebut sudah sesuai untuk diterapkan guna mewujudkan visi Kabupaten Inhil menjadi Kabupaten yang bermarwah dan bermartabat," tukas Bupati.
 
 
 
Pada acara malam resepsi ini digelar sejumlah rangkaian acara, termasuk pertunjukan kesenian dari sejumlah sanggar seni lokal.
 
Hadir dalam acara malam resepsi, unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, pejabat eselon di lingkungan Kabupaten Inhil, tokoh masyarakat dan beberapa tamu undangan lainnya (RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 21:09:38 WIB

    Warga Nelayan: Terima Kasih Jumat Barokah Polresta Pekanbaru

    Warga Nelayan: Terima Kasih Jumat Barokah Polresta Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Program sosial Polisi Peduli dan Berbagi bersama Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.   Kedatangan rom
  • Jumat,16 November 2018 - 15:02:08 WIB

    Ratusan Murid TK Kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin

    Ratusan Murid TK Kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebagai bagian dari penanaman rasa cinta terhadap tanah air dan mengenalkan tentang TNI Angkatan Udara, Sebanyak 165 orang yang terdiri dari murid TK Raudhatul Athfal (RA) At-Taqwa, gu
  • Jumat,16 November 2018 - 14:57:08 WIB

    Petugas Sapu Jalan Dapat Rezeki dari Tim JB Polresta Pekanbaru

    Petugas Sapu Jalan Dapat Rezeki dari Tim JB Polresta Pekanbaru GAGASANRIAU COM, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru, kembali melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dengan memberikan rasa peduli dan berbagi.   Kali ini, Jumat (16/11/2018), Ti
  • Rabu,14 November 2018 - 21:20:23 WIB

    LPDS Gelar Lokakarya dan UKW Perdana di Pekanbaru

    LPDS Gelar Lokakarya dan UKW Perdana di Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lembaga Pendidikan Prof. Dr. Sutomo (LPDS), gelar Lokakarya dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) perdana di Pekanbaru, Provinsi Riau. 
  • Selasa,13 November 2018 - 18:22:41 WIB

    Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD

    Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka hadiri Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di wilayah kodim 0301/Pekanbaru T.A 2018 di Lapangan Kec
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker