Semarak HUT RI, Gelar Lomba Hias Gapura Antar RT


Dibaca: 245 kali 
Minggu,19 Agustus 2018 - 05:55:16 WIB
Semarak HUT RI, Gelar Lomba Hias Gapura Antar RT lomba Hias Gapura Semarak HUT RI
GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN- Berbagai kegiatan dilaksanakan masyarakat untuk memeriahkan peringatan. Mulai dari perlombaan yang unik hingga menghias permungkiman.
 
Demikian halnya di Desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan ini. Masyarakat di Desa Lubuk Terap mengelar perlombaan menghias lingkungan antar Rukun Tetangga (RT). Ada 11 RT yang menjadi peserta perlombaan yang digelar setiap tahun ini.
 
 
"Tim penilai dari camat, puskesmas, dan instansi lain sudah turun kemarin melakukan penilaian," ungkap Ketua BPD Desa Lubuk Terap, Sunardinata sejumlah wartawan.
 
Menurut Sunardinata, adapun item yang diperlombakan yakni menghias gapura setiap RT, kebersihan lingkungan permungkiman penduduk, dan kreativitas warga dalam mempercantik kampungnya. Pemennag dari 11 RT yang menjadi peserta akan diumumkan pada 17 Agustus besok.
 
Sunardinata menjelaskan, selain memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI, eprlombaan ini digelar untuk mengembalikan rasa dan semangat gotong royong ditengah-tengah masyarakat. Kemudian pertalian silaturahmi masyarakat semakin erat, serta membangkitkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air.
 
"Alhamdulillah dengan kegiatan ini antusias masyarakat Desa lubuk Terap sangat luar biasa. Semua kalangan turut serta bergotong royong. Ini agenda setiap tahun," tandasnya.
 
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 21:09:38 WIB

    Warga Nelayan: Terima Kasih Jumat Barokah Polresta Pekanbaru

    Warga Nelayan: Terima Kasih Jumat Barokah Polresta Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Program sosial Polisi Peduli dan Berbagi bersama Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat.   Kedatangan rom
  • Jumat,16 November 2018 - 15:02:08 WIB

    Ratusan Murid TK Kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin

    Ratusan Murid TK Kunjungi Lanud Roesmin Nurjadin GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebagai bagian dari penanaman rasa cinta terhadap tanah air dan mengenalkan tentang TNI Angkatan Udara, Sebanyak 165 orang yang terdiri dari murid TK Raudhatul Athfal (RA) At-Taqwa, gu
  • Jumat,16 November 2018 - 14:57:08 WIB

    Petugas Sapu Jalan Dapat Rezeki dari Tim JB Polresta Pekanbaru

    Petugas Sapu Jalan Dapat Rezeki dari Tim JB Polresta Pekanbaru GAGASANRIAU COM, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru, kembali melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dengan memberikan rasa peduli dan berbagi.   Kali ini, Jumat (16/11/2018), Ti
  • Rabu,14 November 2018 - 21:20:23 WIB

    LPDS Gelar Lokakarya dan UKW Perdana di Pekanbaru

    LPDS Gelar Lokakarya dan UKW Perdana di Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lembaga Pendidikan Prof. Dr. Sutomo (LPDS), gelar Lokakarya dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) perdana di Pekanbaru, Provinsi Riau. 
  • Selasa,13 November 2018 - 18:22:41 WIB

    Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD

    Danlanud Rsn Hadiri Upacara Penutupan TMMD GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka hadiri Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 di wilayah kodim 0301/Pekanbaru T.A 2018 di Lapangan Kec
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker