Riau

Benarkah Ketua PP Riau Layangkan Surat ke Polda ?

Beredar Surat dari ketua PP Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Ketua Pemuda Pancasila Riau, Arsadianto Rachman mengancam akan menurunkan anggota PP se Riau untuk membubarkan kegiatan deklarasi gerakan ganti presiden yang akan digelar dalam minggu ini. 
 
Pesan tersebut tertuang dalam surat resmi yang dikirimkan PP Riau ke Polda Riau dengan nomor 67.AI/MPW-PP/R/VIII/2018,- 
 
Dalam surat bertanggal 20 Agustus 2018 ini ditandatangani ketua PP Riau H. Arsadianto Rachman dan Sekretaris PP Riau H. Fran Rizal. 
 
Dari pantauan redaksi gagasanriau.com surat tersebut berisikan himbauan agar tidak tidak melaksanakan kegiatan deklarasi gerakan ganti presiden di Riau dengan alasan, kondisi keamanan di Riau khususnya di Pekanbaru masih dalam kondisi kondusif meskipun hawa politik menjelang Pilpres 2019 sudah mulai memanas secara nasional.
 
Anto Rachman dengan tegas menyatakan bahwa kegiatan deklarasi ganti presiden itu nantinya akan mengoyak kestabilan dan persatuan masyarakat di Riau umumnya dan di Pekanbaru khususnya.
 
Di alinea terakhir suratnya, ketua PP Riau ini juga mengingatkan kegiatan deklarasi tersebut telah menciderai sila ketiga Pancasila. 
 
Sementara itu, Humas Polda Riau, Kombes Pol. Sunarto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sampai berita ini diturunkan, belum ada surat yang masuk, baik dari kelompok gerakan ganti presiden ataupun PP Riau.(nt)

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar