Benarkah Ketua PP Riau Layangkan Surat ke Polda ?


Dibaca: 784 kali 
Senin,20 Agustus 2018 - 21:53:21 WIB
Benarkah Ketua PP Riau Layangkan Surat ke Polda ? Beredar Surat dari ketua PP Riau
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Ketua Pemuda Pancasila Riau, Arsadianto Rachman mengancam akan menurunkan anggota PP se Riau untuk membubarkan kegiatan deklarasi gerakan ganti presiden yang akan digelar dalam minggu ini. 
 
Pesan tersebut tertuang dalam surat resmi yang dikirimkan PP Riau ke Polda Riau dengan nomor 67.AI/MPW-PP/R/VIII/2018,- 
 
Dalam surat bertanggal 20 Agustus 2018 ini ditandatangani ketua PP Riau H. Arsadianto Rachman dan Sekretaris PP Riau H. Fran Rizal. 
 
Dari pantauan redaksi gagasanriau.com surat tersebut berisikan himbauan agar tidak tidak melaksanakan kegiatan deklarasi gerakan ganti presiden di Riau dengan alasan, kondisi keamanan di Riau khususnya di Pekanbaru masih dalam kondisi kondusif meskipun hawa politik menjelang Pilpres 2019 sudah mulai memanas secara nasional.
 
Anto Rachman dengan tegas menyatakan bahwa kegiatan deklarasi ganti presiden itu nantinya akan mengoyak kestabilan dan persatuan masyarakat di Riau umumnya dan di Pekanbaru khususnya.
 
Di alinea terakhir suratnya, ketua PP Riau ini juga mengingatkan kegiatan deklarasi tersebut telah menciderai sila ketiga Pancasila. 
 
Sementara itu, Humas Polda Riau, Kombes Pol. Sunarto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sampai berita ini diturunkan, belum ada surat yang masuk, baik dari kelompok gerakan ganti presiden ataupun PP Riau.(nt)

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker