Riau

DPD PDI Perjuangan Riau Beri Bantuan Hewan Kurban Ke Forum RT RW Sidomulyo Timur

Dihadiri sejumlah Pengurus DPD PDIP
 
PEKANBARU-  Dewan Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Propinsi Riau menyerahkan dan melakukan pemotongan Hewan Kurban Ke Forum RT RW Kelurahan Sidomulyo Timur . Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Jumat, 24/08/18.
Penyerahan dan pemotongan Hewan Kurban ini di serahkan Oleh  Pengurus DPD PDIP Riau dihadiri, Pengurus diantaranya Maamun Solihin, Bendahara DPD PDIP Riau, Rudi Emal, Sugeng Pranoto, Suyatno, Megawati, Serta beberap Pengurus PDIP Riau lainya.
 
Hewan Kurban ini, Langsung di Terima Camat Marpoyan Damai  Fiora Helmi, didampingi Lurah Sidomulyo Timur Syamsurizal ,SE dan seluruh RT RW Se Sidomlyo Timur.
 
Wakil Ketua DPD PDIP Riau Kordias dalam sambutannya , mengatakan, Penyerahan Hewan Kurban ini merupakan bentuk kepedulian PDIP perjuangan kepada masyarakat, Alhamdulilah kita bisa memberikan hewan Kurban ini kepada Masyarakat yang nantinya di bagi bagikan kepada masyarakat ujar Suyatno, yang juga Ketua RW I, yang merupakan Caleg DPRD Kota Pekanbaru PDIP Dapil Marpoyan Damai Bukit Raya.
 
Sementara itu Maamun Solihin Bendahara PDIP Riau mengatakan, Tahun jni PDIP Riau memberikan hewan Kurban satu dari Kelompok Korban 7 orang dan Satu lagi Hewan Kurban dari Ketua DPD PDIP Riau Prof. Dr Rokmin Dahuri.
 
Camat Marpoyan Damai Fiora Helmi, Menyambut baik pemberian Hewan Kurban dari PDIP Riau,  ini Alhamdulillah Rezki untuk masyarkat, kita senang Alhamdulilah sangat bangga dan bersyukur, kita diberi Rezki Oleh Allah melalui PDIP Riau. ujar Camat di dampingi Lurah Sidomulyo Timur.
Sementara Lurah Sidomulyo Timur, Syamsurizal mengucapkan  berterima kasih kepada PDIP Riau, atas bantuan Hewan Kurban sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat terutama forum RT RW Se Kelurahan Sidomulyo Timur.
 
Muda mudahan Partai bisa menjalin silahturahmi dengan baik dengan momentum idul adha, dan HUT RI 73, semoga Kelurahan Sidomulyo Timur jaya, yang bervisikan Kota Pekanbaru Smart City Madani Ujar Lurah kepada wartawan.
Masyarakat Bangga dan memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada PDIP Riau
Ketua Forum RT RW,  Joi Fikar ,Program ini sangat Bagus semoga berkelanjutan kedepannya cukup membantu masyarakat kita, mudahan kedepan ada peningkatan, dan bertambah, Hewan Kurban Dari PDIP Riau untuk kelurahan kita.(roc)
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar