Riau

Tukang Urut Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Kontrakkan

foto ilustrasi
 
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Seorang wanita berprofesi tukang urut HN (45) ditemukan tak bernyawa di kamar mandi  jalan Rawa Putih Kelurahan Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Jumat (24/8).
 
Jasad korban pertama kali diketahui teman serumahnya Siti, yang curiga lantaran Heni tak kunjung ke luar kamar mandi.Siti pun memutuskan membuka pintu kamar mandi. Alangkah terkejutnya ia melihat Heni sudah tergeletak di lantai. Dia juga tak bergerak saat dibangunkan. Panik, Siti pun memanggil tetangga.
 
Usai didatangi pihak berwajid, ternyata korban sudah tak bernyawa lagi ketika itu. Kepolisian memastikan, tidak ditemukan tanda kekerasan pada jasadnya. Pertanyaannya, apa yang menyebabkan Heni meninggal dunia?
 
"Menurut informasi temannya, yang bersangkutan memiliki riwayat darah tinggi, kita juga tidak ingin menduga-duga, kami terus melakukan pengechekkan, dan saat ini pihak RS juga tengah melakukan pemerisaan, bisa jadi ada penyebab lainnya," Kompol Pribadi Kapolsek Bukit Raya, kemarin malam,
 
Dugaan itu diperkuat dengan ditemukannya obat penurun tensi dalam kamar mandi tempat jasad korban. Obat itu diakui teman almarhumah, sudah dikonsumsi Heni sejak malam sebelum meninggal dunia.
 
Diketahui, Heni sudah tinggal bersama Siti sejak dua minggu lalu, lantaran korban tidak punya keluarga di Kota Pekanbaru. Polisi yang tiba di lokasi kejadian meminta keterangan saksi serta membawa jasadnya ke rumah sakit Polri.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar