HM Wardan Dampingi dan Sambut Imam besar Masjidil Aqsa


Dibaca: 258 kali 
Kamis,30 Agustus 2018 - 11:34:47 WIB
HM Wardan Dampingi dan Sambut Imam besar Masjidil Aqsa H Wardan

GAGASANRIAU.COM,TEMBILAHAN- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan menyambut kedatangan Imam Besar Masjidil Aqsa Dr Muraweh Mousa Nassar dengan penuh suka cita dalam rangkaian acara Tabligh Akbar 'Al - Aqsa Dalam Bahaya', Rabu (29/8/2018) pagi, di Masjid Agung Al - Huda, Tembilahan.

Selain Bupati, kedatangan Dr Muraweh Mousa Nassar juga disambut oleh ratusan jemaah dari berbagai kalangan.

Sebelum menghadiri kegiatan Tabligh Akbar, Bupati Inhil menjamu sang Imam Besar untuk sarapan pagi di kediaman dinas Bupati. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Safari Akbar Baitul Maqdis di Indonesia yang di inisiasi oleh International Aqsa Institute dan Nadwah Duat Filishtin.

Dalam sambutannya, Bupati Inhil, HM Wardan mengaku bersyukur sekaligus senang serta berharap jemaah yang hadir mendapatkan wawasan, pencerahan, pengetahuan dan pengalaman.

“Saya merasa bersyukur dan senang akan kedatangan Imam Besar Masjidil Aqsa, dan berharap akan mendatangkan wawasan, pencerahan, pengetahuan dan pengalaman bagi masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati juga berharap, kedatangan Imam Besar tersebut dapat menggugah hati masyarakat untuk turut memberikan dukungan terhadap Masjid Al - Aqsa.

Sebelum memulai ceramahnya, Imam Besar Masjidil Aqsa menyampaikan tentang keadaan Masjidil Aqsa saat ini. Dengan menggunakan bahasa arab jemaah yang hadir mendengarkan dengan khidmat apa yang disampaikan.

Memulai ceramah, Dr Muraweh Mousa Nassar yang didampingi seorang penerjemah, menceritakan tentang awal mula berdirinya Masjid Al- Aqsa di Palestina. Selain itu, juga Dia menyampaikan bahwa Masjid Al-Aqsa merupakan tempat peristiwa Isra Mi’raj Rasulullah SAW.

Kegiatan Tabligh Akbar turut dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Inhil, Unsur Forkopimda, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para pelajar.(Advertorial)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,15 Oktober 2018 - 13:08:59 WIB

    Repdem Riau : Awasi Dan Laporkan Caleg Sebarkan Hoax, Ujaran Kebencian

    Repdem Riau : Awasi Dan Laporkan Caleg Sebarkan Hoax, Ujaran Kebencian GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Untuk mewujudkan pesta demokrasi bersih dan berkeadaban, baik Pilpres maupun Pileg pada 2019 mendatang, masyarakat diminta untuk aktif dan ikut berperan mengawasi prosesnya sampai pada hari pencob
  • Senin,15 Oktober 2018 - 12:01:08 WIB

    Wah ! 18 Pengurus KONI Riau Maju Caleg, Boleh Nggak Ya ?

    Wah ! 18 Pengurus KONI Riau Maju Caleg, Boleh Nggak Ya ? GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejumlah 18 orang pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Riau mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Mereka saat ini sudah terdaftar di Daftar Calon Tetap (DCT) di Komis
  • Kamis,30 Agustus 2018 - 11:20:53 WIB

    Sandiaga Sampaikan Maaf, Kunjungannya ke Riau Ditunda

    Sandiaga Sampaikan Maaf, Kunjungannya ke Riau Ditunda PEKANBARU,: Sandiaga Uno menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat kabupaten Kuansing dan masyarakat Riau khususnya karena tertundanya kedatangnya untuk tidak bisa hadir dalam acara pacu jalur. Demikian disampaikan Marwan Yohanes kepa
  • Jumat,24 Agustus 2018 - 21:41:54 WIB

    Repdem Riau Apresiasi Polda Riau Tak Beri Izin Deklarasi #2019GantiPresiden

    Repdem Riau Apresiasi Polda Riau Tak Beri Izin Deklarasi #2019GantiPresiden GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Aktifis Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Riau mengapresiasi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau yang meminta penyelenggara deklarasi #2019gantipresiden untuk di Kota Pekanbaru untuk dibat
  • Jumat,17 Agustus 2018 - 08:46:48 WIB

    Ketua GP Ansor Riau Serukan Doa Bersama 26 Agustus di Pekanbaru

    Ketua GP Ansor Riau Serukan Doa Bersama 26 Agustus di Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Menyikapi dinamika politik belakangan ini yang semakin panas, Ketua GP ANSOR Riau, Purwaji menyerukan agar semua pihak khususnya para pendukung Capres untuk bisa menahan diri satu sama lain.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker