HM Wardan Dampingi dan Sambut Imam besar Masjidil Aqsa


Dibaca: 548 kali 
Kamis,30 Agustus 2018 - 11:34:47 WIB
HM Wardan Dampingi dan Sambut Imam besar Masjidil Aqsa H Wardan

GAGASANRIAU.COM,TEMBILAHAN- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan menyambut kedatangan Imam Besar Masjidil Aqsa Dr Muraweh Mousa Nassar dengan penuh suka cita dalam rangkaian acara Tabligh Akbar 'Al - Aqsa Dalam Bahaya', Rabu (29/8/2018) pagi, di Masjid Agung Al - Huda, Tembilahan.

Selain Bupati, kedatangan Dr Muraweh Mousa Nassar juga disambut oleh ratusan jemaah dari berbagai kalangan.

Sebelum menghadiri kegiatan Tabligh Akbar, Bupati Inhil menjamu sang Imam Besar untuk sarapan pagi di kediaman dinas Bupati. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Safari Akbar Baitul Maqdis di Indonesia yang di inisiasi oleh International Aqsa Institute dan Nadwah Duat Filishtin.

Dalam sambutannya, Bupati Inhil, HM Wardan mengaku bersyukur sekaligus senang serta berharap jemaah yang hadir mendapatkan wawasan, pencerahan, pengetahuan dan pengalaman.

“Saya merasa bersyukur dan senang akan kedatangan Imam Besar Masjidil Aqsa, dan berharap akan mendatangkan wawasan, pencerahan, pengetahuan dan pengalaman bagi masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati juga berharap, kedatangan Imam Besar tersebut dapat menggugah hati masyarakat untuk turut memberikan dukungan terhadap Masjid Al - Aqsa.

Sebelum memulai ceramahnya, Imam Besar Masjidil Aqsa menyampaikan tentang keadaan Masjidil Aqsa saat ini. Dengan menggunakan bahasa arab jemaah yang hadir mendengarkan dengan khidmat apa yang disampaikan.

Memulai ceramah, Dr Muraweh Mousa Nassar yang didampingi seorang penerjemah, menceritakan tentang awal mula berdirinya Masjid Al- Aqsa di Palestina. Selain itu, juga Dia menyampaikan bahwa Masjid Al-Aqsa merupakan tempat peristiwa Isra Mi’raj Rasulullah SAW.

Kegiatan Tabligh Akbar turut dihadiri oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Inhil, Unsur Forkopimda, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para pelajar.(Advertorial)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,17 Januari 2019 - 19:03:52 WIB

    Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan

    Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bertungkuslumus dalam pemberitaan dan jurnalistik membuat orang jadi eka dan muda berempati. Hal itulah yang dirasakan Roni, seorang wartawan di sebuah media online Riau yang maju menjadi caleg ta
  • Rabu,16 Januari 2019 - 20:14:43 WIB

    Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau

    Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bravo 5 Provinsi Riau mengukuhkan relawan Bravo 5 tingkat kabupaten/kota se-Riau, Rabu (16/1/2019), di Hotel Grand Central Pekanbaru.   Pelantikan langsung dilak
  • Rabu,16 Januari 2019 - 00:50:44 WIB

    Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi

    Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Maraknya tudingan terhadap presiden RI dengan melibatkan masyarakat dalam dukungan alumni Universitas Indonesia (UI) terhadap pasangan calon nomor urut 1 Joko Widodo Maaruf Amin, ditanggapi oleh a
  • Sabtu,12 Januari 2019 - 20:12:07 WIB

    Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal

    Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua GP Ansor Riau Purwaji  dalam laporannya kepada Presiden Ansor, Gus Yaqut mengingatkan bahwa ada kelompok radikal yang mau mendompleng di Pilpres 2019. Mereka tidak segan segan menghalal
  • Jumat,11 Januari 2019 - 13:06:38 WIB

    Repdem Riau : Dirgahayu PDI Perjuangan, Tetaplah Jadi Partainya Wong Cilik

    Repdem Riau : Dirgahayu PDI Perjuangan, Tetaplah Jadi Partainya Wong Cilik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (DPD-Repdem) Provinsi Riau selaku sayap PDI Perjuangan merasakan sukacita dan kegembiraan atas bertambahnya usia partai berlambang banteng gemuk
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker