Wardan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan


Dibaca: 507 kali 
Kamis,30 Agustus 2018 - 15:32:45 WIB
Wardan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan Wardan saat menghadiri Lomba Cipta Menu Serba Ikan tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Rabu (29/8/18).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -HM Wardan, Bupati Indragiri Hilir mengajak masyarakat gemar makan dasar ikan laut hasil tangkapan nelayan.

 

Ajakan ini disampaikan Wardan saat membuka Lomba Cipta Menu Serba Ikan tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Rabu (29/8/18).

 

Dalam kegiatan ini,  berbagai menu makanan berbahan dasar ikan disajikan oleh peserta perwakilan PKK dari 20 Kecamatan Se Kabupaten Indragiri Hilir.

 

Berbagai sajian untuk kategori kudapan/ makanan untuk balita hingga makanan untuk keluarga disajikan secara apik dan menarik oleh para peserta PKK yang ikut ambil bagian dalam Lomba Cipta Menu yang diselenggarakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir.

 

Ketua PKK Inhil, Zulaikhah Wardan mengatakan, kegiatan Lomba Cipta Menu Serba Ikan yang diselenggarakan setiap tahun dan merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk mengkampanyekan gemar makan ikan.

 

Menurutnya, potensi hasil laut yang besar di Inhil dapat dimanfaatkan meningkatkan konsumsi ikan bagi pertumbuhan serta kesehatan.

 

Sedangkan Bupati Indragiri Hilir HM Wardan mengapresiasi kegiatan rutin yang telah dilaksanakan ini.

 

"Diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan konsumsi ikan di Kabupaten Indragiri Hilir," harap Wardan.

 

Lomba Cipta Menu Serba Ikan tahun ini dimenangkan oleh Kecamatan Mandah dalam dua kategori sekaligus.

 

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan Gerakan Gemar Makan Ikan bagi ratusan siswa PAUD yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba oleh Hj Zulaikhah Wardan.(ADV)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
  • Selasa,13 November 2018 - 18:25:05 WIB

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan diundang bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/11/2018) di Istana Negara, Jakarta.   K
  • Sabtu,10 November 2018 - 20:58:02 WIB

    10 Unit Ambulan Air untuk Puskesmas Pembantu di Inhil

    10 Unit Ambulan Air untuk  Puskesmas Pembantu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo selaku Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) melakuk
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker