Pecahkan Rekor Muri Hadirkan 4.500 Penari

Pangkalan Udara RSN Pekanbaru Gelar Tari Gemu Famire

Penari yang akan Pecahkan Rekor Muri

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Hari ulang tahun TNI ke - 73 tahun 2018 ini bakal meriah. Bahkan akan ada pemecahan rekor Muri (Museum Rekor Indonesia), dengan menggelar tari Gemu Famire serentak di Indonesia, termasuk di Kota Pekanbaru - Riau.
Rencananya, akan ada 300.000 orang ikut berpartisipasi dalam tari Gemu Famire, mereka dari masyarakat hingga keluarga besar TNI disetiap wilayah, salah satunya di Pekanbaru - Riau. Ini jumlah massa yang fantastis.
Tari Gemu Famire akan digelar Selasa (4/9). Di Pekanbaru, acara berlangsung di Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Roesmin Nurjadin (RSN). Akan ada sekitar 4.500 orang berpartisipasi.
"Digelar serentak 4 September 2018 besok, pukul 07.00 WIB," kata Kepala Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Mayor Sus Rindar, Jumat (31/8/2018) siang.
Rindar yang berbincang dengan Riau1.com menuturkan, untuk Provinsi Riau, acara di pusatkan di Lanud RSN. "Targetnya 4.500 orang. Ini sekaligus pemecahan Rekor Muri dalam rangka HUT ke-73 TNI," lanjut dia.
Di Lanud RSN, tari Gemu Famire dilaksanakan di Appron Base Ops. Bahkan pagi tadi sudah digelar pula gladi kotor, menjelang puncak acara pada 4 September 2018 nanti.(RILIS)
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar