Jambore Kader PKK Inhil 2018


Dibaca: 409 kali 
Jumat,31 Agustus 2018 - 18:33:08 WIB
Jambore Kader PKK Inhil 2018
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan membuka Jambore Kader PKK Kabupaten Inhil Tahun 2018 di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Kamis (30/8/2018).
 
Jambore PKK kali ini mengusung tema 'Melalui Jambore Kita Tingkatkan Kerukunan Kader Dalam Mewujudkan Indonesia Damai'.
 
Kegiatan Jambore dijadwalkan berlangsung selama 3 hari, yakni dari tanggal 30 Agustus sampai dengan 1 September.
 
Kegiatan pembukaan Jambore dilaksanakan dalam bentuk Upacara yang diikuti oleh 19 TP PKK Kecamatan. Pembukaan Jambore ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Hj Zulaikha Wardan.
 
Turut hadir dalam upacara pembukaan Jambore, sejumlah pejabat eselon 2 di lingkungan Kabupaten Inhil, Ketua DPRD Provinsi Riau, H Septina Primawati, Darma Wanita Persatuan, Kapolres Inhil serta beberapa Ketua Organisasi Wanita Kabupaten Inhil.
 
Bupati Inhil, HM Wardan selaku Ketua Pembina TP PKK Inhil mengapresiasi pelaksanaan Jambore dan berharap kegiatan Jambore dapat mempererat jalinan silahturrahmi antar kader PKK.
 
"Dengan begitu, tentunya akan mempermudah PKK dalam menggapai tujuan bersama, memberdayakan keluarga dan masyarakat, terutama perempuan sebagai penggeraknya," tukas Bupati.
 
Menurut Bupati, peran Kader PKK sangat krusial dalam upaya menunjang pelaksanaan pembangunan daerah. Terlebih, dengan kondisi menurunnya perekonomian saat ini.
 
"Peran PKK sangat diperlukan, misalnya dalam melaksanakan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa," tukas Bupati.
 
Ketua Panitia Pelaksana, Rima Darussalam dalam laporannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari penyelenggaraan kegiatan Jambore PKK Kabupaten Inhil Tahun 2018 ini adalah untuk mensosialisasikan sekaligus menyamakan persepsi para Ketua TP PKK Desa / Kelurahan dalam melaksanakan program pokok PKK.
 
"Semua itu dilakukan dalam rangka menunjang dan mensukseskan program daerah, yakni Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) dan untuk mengetahui keterampilan masing - masing Tim PKK dalam melaksanakan program pokok PKK Kabupaten Inhil," ujarnya.
 
Di akhir rangkaian upacara pembukaan, para peserta dan tamu undangan disuguhkan dengan penampilan teater dan drumband serta pertunjukan yel - yel dari TP PKK masing - masing Kecamatan.
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker