Riau

Hadapi Tahun Politik 2019, Seluruh Elemen di Riau Deklarasi Pemilu Aman damai Sejuk, Kondusif

Photo bersama Forkompinda Riau usai Deklarasi 2019 Pemilu Damai
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di Provinsi Riau Selasa pagi (4/9/2018) melakukan deklarasi bersama Pemilu tahun 2019 aman, damai, sejuk dan kondusif menghadapi tahun politik kedepan. 
 
Dimana gelaran ini dihadiri seluruh pemangku kebijakan di Bumi Lancang Kuning mulai dari Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman didampingi Wakil nya Wan Thamrin Hasyim juga 10 Bupati dan 2 Walikota di yang ada di Provinsi Riau.
 
Kemudian juga Kapolda Riau diwakili Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs HE Permadi,MH, Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, Kabinda Provinsi Riau Marsma TNI Rakhman Haryadi,SA,MBA,MSc, Ketua Pengadilan Tinggi Riau  H.Adam Hidayat Abu Atiek,SH,MH,  Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Uung Abdul Syakur,SH,MH, Ketua KPUD Provinsi Riau Nurhamin.
 
Selain itu juga Kapolres serta Dandim di Kabupaten Kota di Provinsi Riau.
 
Deklarasi Pemilu tahun 2019 aman damai sejuk dan kondusif di Provinsi Riau, dimulai pada Pukul 09.30 WIB bertempat di sebuah Hotel di Pekanbaru.
 
Dimana dalam deklarasinya yang dibcakan oleh Gubernur Riau bersama Forkopimda, Bupati- Walikota se Provinsi Riau bersama Forkopimda dan segenap elemen masyarakat berkomitmen dan siap mendukung terselenggaranya pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019 aman damai sejuk dan kondusif.
 
Kemudian dilanjutkan dengan yel-yel bersama, Pemilu 2019 Untuk Indonesia Jaya.
 
Selanjutnya, penandatanganan Deklarasi Pemilu tahun 2019 aman damai sejuk dan kondusif di Provinsi Riau oleh Gubernur Riau bersama Forkompimda Provinis, Bupati dan Walikota beserta Forkompimda TK II se Prov Riau.
 
"Pak Kapolda menyambut baik dan sangat mengapresiasi deklarasi ini seiring dengan harapan kita semua agar Pemilu 2019 (Pileg dan Pilpres berjalan dengan aman dan damai sejuk serta kondusif" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto kepada wartawan Selasa sore (4/9/2018).
 
Kemudian lanjut Sunarto, perlu peran aktif dari semua pihak untuk mendukung terselenggaranya gawe nasional ini. "Mari jaga persatuan dan kesatuan, soliditas serta kerjasama untuk mewujudkannya" tutup Sunarto.
 
Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar