710 Unit Kendaraan Plat Merah di Bengkalis Nunggak Pajak


Dibaca: 453 kali 
Selasa,04 September 2018 - 20:48:47 WIB
710 Unit Kendaraan Plat Merah di Bengkalis Nunggak Pajak

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS -Tercatat sekitar 710 unit kendaraan dinas dikelola pemerintah baik instansi vertikal maupun di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menunggak pajak. 

 

Dilansir riauterkini, Selasa (4/9/18), dipaparkan Kepala Bidang Aset BPKAD Kabupaten Bengkalis, Jumiharto, tunggakan pajak kendaraan berplat merah di Kabupaten Bengkalis tersebut mulai dari setahun hingga tiga tahun. 180 unit dan kendaraan roda dua sebanyak 530 unit. 
 

"Meskipun dalam nomor polisi plat merah bertuliskan huruf "D", akan tetapi perlu diketahui tidak seluruhnya merupakan kendaraan dinas atas nama Pemkab Bengkalis. Namun ada juga terdapat milik instansi vertikal yang beroperasi di Bengkalis atau kendaraan yang ada di desa dibeli bukan berasal dari anggaran perangkat daerah, akan tetapi tetap tercatat," ungkap Jumiharto.

 

Pihaknya juga sedang berupaya mempelajari data yang ada untuk segera dilakukan pemilahan, mana aset nunggak pajak di lingkungan Pemkab Bengkalis atau instansi vertikal maupun lainnya.

 

"Pemilahan sedang dilakukan dan melakukan koordinasi dengan Samsat khususnya terhadap kendaraan dinas yang ada di instansi vertikal. Seperti menyurati instansi-instansi, karena bukan kewenangan BPKAD," katanya lagi.

 

Editor: Arif Wahyudi
Sumber: riauterkini


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker