Daerah

Wakil Rakyat di Inhil Bantu Ibu Melahirkan Bayi Kembar Tiga

Andi Rusli merupakan ketua Praksi PPP angota DPRD Inhil (kanan) sedang mengendong bayi bungi

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang wakil rakyat bernama Andi Rusli patut diacungi jempol, pasalnya walil rakyat yang satu ini selalu berbesar hati membantu warga binaanya dalam hal mengurus administrasi untuk berobat di RSUD Puri Husada Tembilahan.

 

Kali ini, Andi Rusli membantu mengurus administrasi persalinan Ibu Yeni, saat persalinan selesai, suaminya Andriyansah, terkejut karena istrinya melahirkan bayi laki-laki kembar tiga.

 

Tentu saja raut Andi Rusli dan kedua orangtuanya bahagia, karena ketiga putra kembarnya lahir selamat meski persalinan dirasakan sang ibu sangat menyakitkan.

 

Yeni mengaku proses persalinan ini di rasakannya sangat luar biasa, melalui proses operasi pada 31 agustus 2018 tiga bayi kembar yang lucu-lucu ini lahir selamat di RSUD Puri Husada Tembilahan tepat pukul 08.30 wib.

 

Bayi mungil itu saat ini berada di rumah singgah ketua Praksi PPP angota DPRD Inhil H Andi Rusli di Jalan tanjung harapan gang tanjung Sari. Tampak bahagia kedua orangtuanya saat sedang menemani anaknya sedang tidur.

 

Ketiga putranya tersebut dalam keadaan sehat dan  sedang di balut dengan selimut bedungan yang kala itu juga di dampingi oleh Angota DPRD inhil Dari PPP H Andi Rusli.

 

"Senang sekali anak pertama lasngsung langsung diberikan 3 anak subhanallah rejiki dari allah dan semuanya laki laki," ujar Andiyansah Nur

 

Andi mengatakan bahwa Persalinan   anak Kembar 3  laki laki ini Awalnya berkonsultasi oleh rujukan oleh Pukesmas Petalongan Hingga di rujuk ke rumah sakit Puri Husada Tembilahan dengan bantuan Angota DPRD Inhil H Andi rusli.

 

"Sebulan sebelum orang rumah  melahirkan saya menghubungi Pak H Andi rusli alhamdulillah beliau sangat merespon Hingga di rujuk di rumah Sakit PH Tembilahan beliau selalu ada," ujarnya yang memang dari awal tidak mengenal beliau angota DPRD Inhil Dari Praksi PPP ini

 

Andi bersyukur kepada allah SWT meskipun istrinya melahirkan secara operasi di RSUD istrinya berhasil melahirkan 3 anak laki laki dengan keadaan sehat semua dengan cukup umur.

 

Sementara itu andi rusli angota DPRD Inhil ketua praksi PPP ini mengucapkan terimakasih  kepada kepala dinas   kesehatan berta staf dan jajarannya melalui kembar tiga bisa berjalan lancar.

 

"Saya ucapkan terimakasih kepada kapala dinas  kesehatan berta staf dan jajarannya" melalui beliau lah peroses persalinan kembar tiga bisa berjalan lancar dengan menggunakan jam persal jaminan persalinan," ujarnya

 

Dirumah Tanjung harapan lorong Tanjung sari Tembilahan H andi rusli  juga menyiapkan tiga kamar dirumah nya bagi masyarakat yang tidak mempunyai kerabat dan sedang saat menjalani pengobatan  di rumah sakit kota tembilahan, semua pasilitas ini diadakan secara gratis.

 

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar