Daerah

HUT Lalin ke-63, Polantas Inhil Gelar Aksi Donor Darah

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka HUT Kesatuan Lalulintas yang ke-63, oleh Pers. Sat Lantas Polres Inhil yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Inhil AKP ANINDHITA RIZAL SH. SIK. di PMI Cab. Tembilahan melakukan kegiatan bakti sosial donor darah.

 

Selain donor darah, bekerjasama dengan comunitas Motor di Kota Tembilahan, juga menyerahkan peralatan kebersihan di masjid NUR JIHAD Jalan Tanjung Harapan Ujung, Kamis, (06/9/2018)

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP Anindhita Rizal mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan langkah nyata guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Inhil karena tugas kepolisian sebagai pelindung   pengayom dan pelayan masyarakat.

 

“Kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan sumbangsi terhadap saudara – saudari yang membutuhkan dan dapat menjaga kesehatan para personil maupun comunitas Motor di Kota Tembilahan yang ikut berpartisipasi”, ucap Kasat Lantas Polres Inhil.

 

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar