HUT Lalin ke-63, Polantas Inhil Gelar Aksi Donor Darah


Dibaca: 511 kali 
Jumat,07 September 2018 - 13:01:04 WIB
HUT Lalin ke-63, Polantas Inhil Gelar Aksi Donor Darah

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka HUT Kesatuan Lalulintas yang ke-63, oleh Pers. Sat Lantas Polres Inhil yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Inhil AKP ANINDHITA RIZAL SH. SIK. di PMI Cab. Tembilahan melakukan kegiatan bakti sosial donor darah.

 

Selain donor darah, bekerjasama dengan comunitas Motor di Kota Tembilahan, juga menyerahkan peralatan kebersihan di masjid NUR JIHAD Jalan Tanjung Harapan Ujung, Kamis, (06/9/2018)

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP Anindhita Rizal mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan langkah nyata guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Inhil karena tugas kepolisian sebagai pelindung   pengayom dan pelayan masyarakat.

 

“Kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan sumbangsi terhadap saudara – saudari yang membutuhkan dan dapat menjaga kesehatan para personil maupun comunitas Motor di Kota Tembilahan yang ikut berpartisipasi”, ucap Kasat Lantas Polres Inhil.

 

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker