Daerah

Ditinggal Istri, Utoh Nekat Gantung Diri di Tiang WC

Pihak Kepolisian saat mendatangi TKP dan membawa Korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum Ertiga Repertum.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria berinisial Z Alias Utuh (27 tahun) warga Jalan Pangeran Hidayat Parit 14 RT 004 RW 005 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan Kota, Kabupaten Indragiri Hilir, nekat gantung diri lantaran ditinggal sang istri. 
 
Pristwa bunuh diri yang sempat menghebohkan warga tersebut terjadi pada Sabtu, 08 September 2018 sekira pukul 17.30 WIB. Korban ditemukan gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon tergantung dihadapan WC kediaman ibu kandungnya.
 
"Korban ditemukan sudah meninggal dunia ditemukan oleh ibu kandungnya (Sarah) usai mengajar mengaji. Ditemukan di depan tiang Kamar WC," ungkap Kapolres melalui Kabid Humas Polres Inhil Hariman Putra. 
 
Melihat anaknya tergantung, ibu korban memangil suaminya memberitahu bahwa anaknya gantung diri di tiang depan kamar Mandi. Mengetahui anaknya gantung diri, mereka kemudian menurunkan Korban, saat diturunkan Korban sudah telah meninggal Dunia.
 
Kemudian orangtua nya mengangkat Korban dan membaringkan korban diruangan tengah rumah dan selanjutnya melaporkan kepada Pihak Kepolisian. 
 
Pihak Kepolisian kemudian mendatangi TKP dan membawa Korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum Ertiga Repertum.
 
"Dari hasil visum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Korban meninggal dunia dikarenakan kehabisan napas karena jeratan tali," paparnya
 
Informasi yang di dapat dari orangtua korban motif dari kasus ini adalah karna sikorban ditinggal pergi istrinya yang bernama Erlina anak satu yang sampai saat ini tidak diketahui keberadaan nya. 
 
Reporter: Daud M Nur
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar