Sambut Tahun Baru Hijriyah Personil Lanud Roesmin Nurjadin, Gelar Doa Bersama


Dibaca: 357 kali 
Senin,10 September 2018 - 15:49:44 WIB
Sambut Tahun Baru Hijriyah Personil Lanud Roesmin Nurjadin, Gelar Doa Bersama
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seluruh personel Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin, pagi ini Senin (10/9) melaksanakan ibadah bersama, di rumah-rumah Ibadah setempat.
 
Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. pada saat upacara pengibaran bendera dalam amanatnya menginstruksikan kepada seluruh Personel untuk melaksanakan doa bersama di rumah ibadah masing-masing personel.
 
"Kegiatan doa bersama adalah perintah Komando atas kepada seluruh jajaran TNI AU, dan termasuk di Lanud Roesmin Nurjadin," tegas Danlanud.
 
Lebih lanjut Danlanud Rsn mengajak kepada seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin untuk memanjatkan do’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, demi kelancaran pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI AU dalam menjaga wilayah udara Negara Kesatuan Republik Indonesia.
 
Masjid Amrullah, Gereja Oikumene dan Pura yang berada di lingkungan Lanud Rsn, dipenuhi para prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS, semuanya khusyu memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.
 
Surat Yasin berkumandang dengan penuh kekhusyu’an, yang diteruskan dengan tahtim dan tahlil terdengar menggema dari Masjid Amrullah.
 
Sementara dari dari Gereja Oikumene Lanud Roesmin Nurjadin, dihadiri Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M.  bersama 40an ummat Kristiani Lanud Rsn
 
 
Letkol Kes R Novita Sinaga, didaulat membacakan Injil Markus 2.2 13-7, tema menuju kebenaran, bahwa kebenaran dapa kita sampaikan dimana saja.
 
“Semoga semua doa yang kita panjatkan diterima Yang Kuasa,” tambah Danlanud.
 
Kasi Bintal Lanud Rsn Letkol Sus M Zukri menjelaskan bahwa kegiatan ibadah doa bersama ini, sekaligus menjadi momentum tutup tahun 1439 Hijriah bagi ummat Islam di lingkungan Lanud Rsn.
 
“Makna hijrah diharapkan menjadi momentum bagi ummat  Islam agar menjadi lebih baik di tahun baru 1 Muharram 1440 Hijriah, kami berdoa untuk pribadi, kesatuan dan Negara kita, semoga selalu diberikan petunjuk dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan” katanya.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker