Daerah

Kodim 0314/Inhil Gelar Bedah Rumah untuk Ibu Rosmah

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Komando Distrik (Kodim) 0314/Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar aksi bedah rumah untuk Ibu Rosmah (40) warga Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Sungai Beringin. 
 
Aksi bedah rumah ini dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI, disaksikan oleh Camat Tembilahan Kota, Kapolsek Tembilahan Kota, Lurah Sungai Beringin, Ketua Baznas Inhil, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat.
 
Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Adrian Siregar menuturkan bahwa Pelaksanaan kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat.  
 
"Perlu disadari bahwa kegiatan Karya Bakti ini juga ikut melestarikan budaya kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa dan juga potensi yang besar bagi kita semua, yaitu budaya Gotong Royong. Ini terbukti, bahwa dengan dukungan masyarakat dari berbagai lapisan, maka kegiatan Karya Bakti ini Insya Allah akan terlaksana dengan baik dan berhasil mencapai target yang telah ditetapkan," ungkap Dandim saat membuka secara resmi Bedah Rumah Karya Bakti TNI itu, Senin (10/09/18).
 
Dandim juga berharap kerjasama yang telah terjalin melalui kegiatan ini, akan semakin baik dan semakin bersinergi dimasa mendatang. Hubungan kekeluargaan yang sesungguhnya yang sekaligus juga menjadi pilar utama Kemangunggalan TNI - Rakyat, karena bersama Rakyat TNI Kuat. 
 
"Kepada seluruh masyarakat, saya berharap untuk terus meningkatkan semangat dan rasa kebersamaan, serta melestarikan budaya gotong royong.  Dimana nilai-nilai gotong royong merupakan implementasi kepedulian setiap warga negara yang mempunyai tekad kuat untuk membangun bangsa ini menuju bangsa maju dan bermartabat dan saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan Karya Bakti TNI ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman," imbuh Adrian sembari menutup sambutannya.
 
Sementara itu, Ibu Rohimah (40) dan Suaminya Bapak Arif, yang memiliki 5 orang anak tersebut mengucapkan rasa terimaksihnya kepada TNI yang telah berkenan merenopasi rumahnya.
 
"Terimakasih pak," unngkap Ibu Rohimah dengan mata yang berkaca-kaca.
 
 
Reporter: Daud M Nur
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar